Salah satu kompetensi yang harus dimiliki oleh guru dan calon guru adalah mampu melakukan penelitian. Hal ini karena pekerjaan guru adalah sebuah profesi yang menuntut peningkatan pengetahuan dan keterampilan terus menerus sejalan dengan perkembangan pendidikan di lapangan. Setiap bidang pekerjaan selalu dihadapkan pada permasalahan yang selalu berkembang, baik berupa fenomena yang mengundang tanda tanya, maupun kesenjangan antara yang diharapkan dengan kenyataan. Permasalahan tersebut menuntut jawaban dan solusi yang dapat dipertanggung jawabkan.
Kumpulan cerita-cerita sederhana para calon guru bahasa Inggris yang mengalami pembelajaran daring, termasuk tatap muka terbatas tatkala melakukan Praktik Kerja Lapangan. Buku ini berisi tulisan calon guru Bahasa Inggris yang berkenan untuk menuliskan pengalaman inspiratif mereka yang dikemas dalam bentuk praktik baik. Tulisan-tulisan ini memuat banyak hal menarik yang terjadi di masing-masing situasi sekolah di Bali, permasalahan-permasalahan yang ada, dan bagaimana proses adaptasi dengan situasi nyata di lapangan dilakukan.
Kumpulan cerita-cerita sederhana para calon guru bahasa Inggris yang mengalami pembelajaran daring, termasuk tatap muka terbatas tatkala melakukan Praktik Kerja Lapangan.
Buku ini terdiri dari beberapa bahasan yang cukup lengkap, mulai dari bahasan tentang konsep dasar dan ruang lingkup Total Quality Management (TQM), manajemen penjaminan mutu, manajemen partisipatory dan team building, hingga bahasan Sertifikasi ISO 9000. Dengan bahasan yang lengkap tersebut, kehadiran buku ini diharapkan dapat menjadi salah satu rujukan dan referensi bagi pihak-pihak yang memerlukannya. Buku ini membahas: Bab 1 Konsep Dasar Dan Ruang Lingkup TQM Bab 2 Manajemen Penjaminan Mutu Produk Bab 3 Manajemen Partisipatory Dan Team Building Bab 4 Manajemen Sdm Dalam TQM Bab 5 Perencanaan Strategis Total Quality Management Bab 6 Implementasi TQM Dalam Bisnis Bab 7 Peranan Dan Kebijakan Manajemen Dalam TQM Bab 8 Peran Etika Bisnis Dalam TQM Bab 9 Peran Budaya Organisasi Dalam TQM Bab 10 Konsep Just In Time (Jit) Dan Kaizen Costing Bab 11 Customer Focus Dalam Total Quality Management Bab 12 Peluang Dan Hambatan Dalam Total Quality Management Bab 13 Sertifikasi ISO 9000
Buku ini terdiri dari beberapa bahasan yang cukup lengkap, mulai dari bahasan tentang konsep dasar dan ruang lingkup Total Quality Management (TQM), manajemen penjaminan mutu, manajemen partisipatory dan team building, hingga bahasan ...
This text provides a simple model for 'Total Quality Management' and comprehensive coverage of the concepts students need to understand. It is supported throughout with real-life case studies.
This text provides a simple model for 'Total Quality Management' and comprehensive coverage of the concepts students need to understand. It is supported throughout with real-life case studies.
This comprehensive, student friendly book is intended as a tool to achieve quality in organizations. Completing a course based on topics covered in this book will make one confident enough to implement quality management principles in a given situation. A holistic approach, practical relevance, effective learning and a compendium of A to Z of TQM distinguish this well-written text. Inclusion of the findings of research carried out by the authors in industries and educational institutions add flavour to the book. Various examples are drawn from institutional experience, which make the understanding of the concepts easy. The special feature of this book is that every chapter has a case study, in addition to a host of short questions and summary type questions. The questions for group discussion, practical exercises and net based exercises given at the end of every chapter are unique. Intended primarily as a textbook for engineering and management students, this book would also be useful for the in-house training of engineers and managers of various industries and organizations on TQM. The book may be effectively used as a resource material for quality professionals and consultants.
Kita yang memiliki keinginan menjadi seorang Public Relations akan dihadapkan pada perubahan. Sebagai acuan bagi seorang dalam menjalankan praktik Public Relations, buku ini membantu memahami tentang PR apa sebenarnya PR dan bagaimana hal itu bisa diterapkan, apa sebenarnya manfaat dari PR itu, dan sebagainya. Seorang PR harus menyadari bahwa perubahan itu perlu dan merupakan kebutuhan agar kita bisa berkembang maju. Kita harus juga sadar bahwa proses perubahan apa pun akan bisa bergerak menuju kompleksitas dan keruwetan. Perlu disadari bahwa hal tersebut bisa berkembang terus di dalam kegiatan PR. Hal itu sesuai teori evolusinya Piere Teilhard de Chardin. Padahal di era globalisasi dan informasi sekarang ini perubahan tersebut tidak usah dicari-cari.
Kearifan lokal di Pulau Bangka telah melahirkan sebuah kebudayaan dengan latar belakang personal karakteristik sosio-demografis yang bercirikan atas penggambaran perbedaan masyarakat dari usia, jenis kelamin, sejarah, suku bangsa, pendidikan, agama, pekerjaan, tradisi, status pernikahan, pekerjaan hingga pada sebuah bahasa, yang membentuk sebuah komunikasi bersifat sistemik.
Kearifan lokal di Pulau Bangka telah melahirkan sebuah kebudayaan dengan latar belakang personal karakteristik sosio-demografis yang bercirikan atas penggambaran perbedaan masyarakat dari usia, jenis kelamin, sejarah, suku bangsa, ...