Sebanyak 313 item atau buku ditemukan

Strategi Bisnis Bank Syariah

Pertumbuhan bisnis bank syariah harus didukung dengan kualitas SDM yang memadai, baik di tingkat karyawan maupun pimpinan. Buku Strategi Sukses Bisnis Bank Syariah ditujukan sebagai bahan pelatihan bagi calon pimpinan wilayah bank syariah. Sebagai calon pimpinan, peserta harus melalui pendidikan khusus calon pimpinan bank untuk menguasai berbagai bidang, seperti tugas, dan tanggung jawab pimpinan; perencanaan dan manajemen keuangan; Asset & Liability Management (ALMA); manajemen perkreditan; manajemen dana, jasa, dan operasional; manajemen investasi dan bancassurance; manajemen SDM, penyusunan rencana kerja, dan anggaran. Buku ini disusun untuk menyiapkan para peserta program sertifi kasi bidang General Banking Syariah Tingkat Tiga khusus bagi para calon pimpinan wilayah bank syariah. Modul ini bersumber dari bahan pelatihan di sejumlah bank dan 6 unit kompetensi General Banking Syariah Tingkat Tiga dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia yang meliputi : 1) Komunikasi dan negosiasi dalam perspektif bank syariah; 2) Leadership dan Human Capital; 3) Strategi manajemen bank syariah; dan 4) Strategi pemasaran jasa keuangan syariah; 5) Melaksanakan fungsi monitoring dan controlling; dan 6) Mengelola SDM cabang.

Pertumbuhan bisnis bank syariah harus didukung dengan kualitas SDM yang memadai, baik di tingkat karyawan maupun pimpinan. Buku Strategi Sukses Bisnis Bank Syariah ditujukan sebagai bahan pelatihan bagi calon pimpinan wilayah bank syariah.

Manajemen Perpajakan : Strategi Perencanaan Pajak & Bisnis (Edisi Revisi)

Di tengah persaingan pasar yang semakin ketat dewasa ini, perusahaan-perusahaan berupaya keras untuk menjadi lebih kompetitif. Salah satu strateginya adalah dengan menjalankan manajemen perpajakan atau perencanaan perpajakan (tax planning). Dalam hal ini, wajib pajak badan usaha–atau pribadi–merencanakan serta mengendalikan hak dan kewajiban perpajakannya secara efektif dan efi sien agar dapat memberikan kontribusi maksimum dalam bentuk peningkatan laba atau penghasilan. Tax planning bukanlah upaya untuk mengelak dari kewajiban membayar pajak atau melanggar aturan perpajakan. Dengan melakukan perencanaan pajak yang cermat, perusahaan dapat menghemat kas keluar, mengatur cash fl ow, dan menyusun anggaran kas secara lebih akurat. Buku ini membahas perencanaan pajak yang terkait dengan berbagai masalah bisnis dan perpajakan yang dihadapi pengusaha serta mengupas beragam cara menyiasati pajak dengan bijak, seperti: • Strategi Penghematan Pajak Melalui Pemilihan Bentuk Usaha • Tax Planning PPh Pasal 21/26 • Tax Planning PPh Pasal 22/Pasal 23/26 dan PPh Final • Tax Planning PPN • Tax Planning PPh Badan • Optimalisasi Pembayaran Pajak untuk Menghemat Pajak • Manajemen Rugi Fiskal dan Strategi Perpajakannya Akademisi yang mempelajari administrasi dan kebijakan perpajakan atau akuntansi pajak, konsultan pajak, praktisi bisnis, pemimpin perusahaan, maupun birokrat yang mendalami bidang perpajakan akan memperoleh informasi berharga dari referensi yang penting ini.

Penghasilan yang bukan objek pajak (Non taxable income) Penghasilan yang bukan objek pajak diatur dalam Pasal 4 ayat 3 UU PPh No. 36 Tahun 2008, sebagai berikut: a. Bantuan amil zakat pemerintah sumbangan diakui di atau Indonesia, ...

Metode riset bisnis

panduan mahasiswa untuk melaksanakan riset dilengkapi contoh proposal dan hasil riset bidang manajemen dan akuntansi

Masalah operasional Masalah operasional timbul biasanya pada saat proses
produksi sudah berjalan . Untuk proses manufaktur yang menghasilkan barang ,
keputusan terhadap masalah operasional ini antara lain mengenai : rencana ...

Analisis Swot Teknik Membedah Kasus Bisnis

STRATEGI FUNGSIONAL Strategi yang dirumuskan bersifat lebih spesifik
tergantung pada kegiatan fungsional manajemen. Jika di tingkat perusahaan
telah menetapkan suatu strategi untuk membuat unit kegiatan baru di tingkat unit
bisnis, ...

Pengantar Bisnis

Bak IV MANAJEMEN DAN ORGANISASI . . , ... - » i Pada bagian terdahulu telah
dikemukakan bahwa setiap perusahaan mempunyai tujuan yang telah
ditetapkan, karena tujuan itulah yang akan memberikan arah bagi kegiatan yang
akan ...