Sebanyak 4778 item atau buku ditemukan

Seru Nggaknya Jadi Copy Writer

"""Jadi copywriter itu seru nggak, sih? Hmmm... memangnya kerja copywriter itu apa saja, ya? Memiliki gambaran mengenai seluk-beluk industri periklanan akan sangat membantu mahasiswa periklanan (atau siapa pun) yang akan terjun ke dunia periklanan, khususnya sebagai copywriter. Copywriter tidak sekadar menulis copy iklan, nongkrong di café buat brainstorming, dan bergaji besar, tapi juga harus tahan banting. Buku ini bertutur santai mengenai lika-liku copywriter, permasalahan yang akan dihadapi dan solusinya, serta apa yang harus disiapkan supaya tahan banting menghadapi kerasnya dunia periklanan. ""Aprilina meretas profesi copywriter dengan kupasan yang anggun dan mengulasnya dari berbagai sudut dengan gaya penyajian yang bernas. Hasil akhirnya: sebuah iklan yang sangat jujur tentang profesi copywriter."" Joko Santoso HP, Mantan Creative Director Leo Burnett Kreasindo & Backerspielvogel Bates ""Buku ini bergaya etno, memotret copywriter lengkap dengan latar belakang lingkungan kehidupannya. Sosok copywriter tergambar begitu utuh. Suka, duka, obsesi, ekspektasi, tuntutan, bahkan suasana kerja pun tergambar dengan kompak."" Djito Kasilo, Strategic Planning Consultant ""Buku ini akan sangat membantu para kawula muda untuk lebih mengenal seluk-beluk dunia periklanan- khususnya tim kreatif-serta layak menjadi referensi bagi para mahasiswa dan akademisi bidang Periklanan dan Ilmu Komunikasi."" Fredy B. L. Tobing, Dekan FISIP UPN ""Veteran"" Jakarta"""

""Aprilina meretas profesi copywriter dengan kupasan yang anggun dan mengulasnya dari berbagai sudut dengan gaya penyajian yang bernas. Hasil akhirnya: sebuah iklan yang sangat jujur tentang profesi copywriter.

MANAJEMEN HUMAS

Pengelolaan kegiatan humas dalam organisasi diperlukannya integrasi dari praktik kegiatan humas terhadap manajemen yang telah terprogram dalam suatu organisasi. Humas seringkali dipahami sebagai fungsi manajemen dalam melaksanakan tugas-tugas organisasi. Penerapan humas dalam melaksanakan fungsi manajemen ini berkaitan dengan identifikasi masalah, perencanaan, pelaksanaan, serta evaluasi dalam segala kegiatan komunikasi dalam organisasi. Mengacu dari hal tersebut bahwa seorang humas atau public relations memiliki fungsi terpenting dalam suatu organisasi. Ketika seorang humas berfungsi sebagai komunikstor maka seorang humas harus dapat menjadi penyambung lidah antara organisasi dengan publiknya begitu pun sebaliknya. Humas juga berfungsi dalam membina hubungannya dengan publik termasuk dalam melakukan backup management dalam mendukung fungsi manajemen organisasi perusahaan termasuk juga dalam hal membangun dan membentuk citra perusahaan dihadapan publik.

Pengelolaan kegiatan humas dalam organisasi diperlukannya integrasi dari praktik kegiatan humas terhadap manajemen yang telah terprogram dalam suatu organisasi.

MANAJEMEN INVESTASI DAN PASAR MODAL

Investasi merupakan penanaman modal di dalam perusahaan, dengan tujuan agar kekayaan suatu koorporasi atau perusahaan bertambah. Investasi juga didefinisikan sebagai barangbarang yang dibeli oleh indiividu ataupun perusahaan untuk menambah persediaan modal. Dengan memperhatikan pengertian akan pasar modal di atas, maka dapat disimpulkan bahwa pasar modal juga merupakan salah satu cara bagi perusahaan dalam mencari dana dengan menjual surat berharga kepemilikan perusahaan kepada publik/masyarakat.

Investasi merupakan penanaman modal di dalam perusahaan, dengan tujuan agar kekayaan suatu koorporasi atau perusahaan bertambah.

Manajemen Mutu Pendidikan Humanis Terpadu (Total Manajemen Quality) Berbasis Tri Hita Karana

Buku ini mengajak pembaca untuk menjelajahi dunia pendidikan melalui lensa inovatif Manajemen Mutu Pendidikan Humanis Terpadu (Total Manajemen Quality) dengan fondasi pada filosofi Tri Hita Karana. Menyadari kompleksitas pendidikan sebagai sebuah ekosistem, penulis menekankan pentingnya melibatkan semua pihak terkait, memandang mutu pendidikan bukan hanya dari segi akademis, tetapi juga nilai-nilai kemanusiaan. Konsep Total Manajemen Quality yang diusung mengajak kita untuk memahami pendidikan sebagai sebuah kesatuan, mengintegrasikan peran siswa, guru, orang tua, dan stakeholder lainnya. Filosofi Tri Hita Karana, yang berasal dari tradisi kearifan lokal Indonesia, menjadi fondasi spiritual dan sosial dalam manajemen mutu pendidikan. Penulis merinci bagaimana prinsip-prinsip Tri Hita Karana, yang menekankan keseimbangan antara hubungan dengan Tuhan, sesama manusia, dan alam, dapat memberikan arah yang kuat untuk mencapai pendidikan yang holistik dan berkelanjutan. Baca buku ini, temukan inspirasi, dan ikut serta dalam merintis perubahan positif untuk pendidikan yang lebih manusiawi dan berkelanjutan.

Buku ini mengajak pembaca untuk menjelajahi dunia pendidikan melalui lensa inovatif Manajemen Mutu Pendidikan Humanis Terpadu (Total Manajemen Quality) dengan fondasi pada filosofi Tri Hita Karana.

Pendekatan sederhana untuk SEO

Bagaimana memahami dasar-dasar optimasi mesin pencari dengan cara yang sederhana dan praktis melalui jalur penemuan non-spesialis untuk semua orang

Buku ini dirancang untuk memberikan jawaban yang sederhana, praktis dan efektif untuk pertanyaan-pertanyaan utama mengenai pembuatan rencana SEO yang disusun dengan baik dan mekanisme kerjanya. Tujuannya adalah untuk menawarkan jalur yang sederhana dan praktis, yang bertujuan untuk menguasai subjek di tempat kerja bahkan bagi mereka yang tidak terlibat langsung dalam web. Di antara topik-topik yang tercakup di dalamnya, Anda dapat mengetahui - bagaimana aktivitas SEO lahir dan apa mekanismenya; - bagaimana mesin pencari bekerja; - cara mengatur situs web Anda dengan benar dengan maksud untuk SEO; - apa saja poin-poin penting yang harus dimanfaatkan untuk mendapatkan pengindeksan yang baik; - poin-poin dan struktur situs web apa yang perlu Anda kerjakan untuk mencapai tujuan Anda; - bagaimana memanfaatkan pengaruh situs eksternal untuk meningkatkan peringkat situs Anda; - bagaimana memahami kapan SEO lebih disukai dan kapan lebih baik menggunakan pay per click; - dan akhirnya, kesalahan apa yang perlu Anda hindari ketika memposisikan situs Anda. Dalam panduan ini Anda akan menemukan semua informasi yang Anda butuhkan untuk memahami cara kerja SEO, pekerjaan apa yang biasanya dilakukan oleh ahli pemosisian web dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Di akhir panduan ini, pembaca ditawari tantangan kecil dalam bentuk tes penilaian diri, bersama dengan beberapa sumber referensi web untuk membantunya memulai di bidang ini.

Buku ini dirancang untuk memberikan jawaban yang sederhana, praktis dan efektif untuk pertanyaan-pertanyaan utama mengenai pembuatan rencana SEO yang disusun dengan baik dan mekanisme kerjanya.