Sebanyak 3110 item atau buku ditemukan

Zakat Perusahaan Di Indonesia

Penerapan Dan Potensinya

Buku yang berjudul Zakat Perusahaan di Indonesia : Penerapan dan Potensinya, berisi/membahas tuntas mengenai zakat khususnya yang dilakukan di perusahaan di Indonesia. Zakat Perusahaan Di Indonesia : Penerapan Dan Potensinya ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak

Sebagian atau seluruh pemegang saham meminta entitas syariah untuk bertindak sebagai agen untuk menunaikan kewajiban berzakat terkait dengan investasi mereka pada entitas syariah dari bagian laba yang terdistribusi.

Filantropi Islam & keadilan sosial

studi tentang potensi, tradisi, dan pemanfaatan filantropi Islam di Indonesia

Practice of Islamic philanthropy to support socioeconomic conditions in Indonesia.

Practice of Islamic philanthropy to support socioeconomic conditions in Indonesia.

Fear of Cybercrime: Lessons for the Global E-Banking Sector

We all do business online in one form or another and in this new globalised dispensation, e-Banking has helped to vastly enhance the symbiotic relationship between banks and their customers. But, there are also challenges; some technological in the form of hardware and software deficiencies and some non-technological such as issues of consumer trust and confidence and access to ICTs. One threat not addressed in the electronic banking literature however, is Fear. In Fear of Cybercrime: Lessons for the Global E-Banking Sector, Lloyd Waller, Corin Bailey and Stephen Johnson address this gap by examining the extent to which fear of cybercrime threatens e-banking. How persons view crime, how much they fear it and their responding actions are examined in the context of the pervasiveness of information technology and the influence of news media. A must-read for bankers and policymakers in particular, but also for academics, Fear of Cybercrime is a useful tool in guiding industry players as to the strategies necessary to lower consumer risk perception and increase protection of personal data.

In Fear of Cybercrime: Lessons for the Global E-Banking Sector, Lloyd Waller, Corin Bailey and Stephen Johnson address this gap by examining the extent to which fear of cybercrime threatens e-banking.

Fear of Cybercrime

Lessons for the Global E-banking Sector

We all do business online in one form or another and in this new globalised dispensation, e-Banking has helped to vastly enhance the symbiotic relationship between banks and their customers. But, there are also challenges; some technological in the form of hardware and software deficiencies and some non-technological such as issues of consumer trust and confidence and access to ICTs. One threat not addressed in the electronic banking literature however, is Fear. In Fear of Cybercrime: Lessons for the Global E-Banking Sector, Lloyd Waller, Corin Bailey and Stephen Johnson address this gap by examining the extent to which fear of cybercrime threatens e-banking. How persons view crime, how much they fear it and their responding actions are examined in the context of the pervasiveness of information technology and the influence of news media. A must-read for bankers and policymakers in particular, but also for academics, Fear of Cybercrime is a useful tool in guiding industry players as to the strategies necessary to lower consumer risk perception and increase protection of personal data.--

In Fear of Cybercrime: Lessons for the Global E-Banking Sector, Lloyd Waller, Corin Bailey and Stephen Johnson address this gap by examining the extent to which fear of cybercrime threatens e-banking.

Komunikasi Bisnis: Konstruksi Teoretis dan Praktis

Komunikasi berperan penting dalam dinamika sebuah bisnis sebagai wujud dari ketatnya persaingan bisnis serta tingginya keinginan dan harapan publik/masyarakat. Kegiatan bisnis sangat dipengaruhi oleh sifat kritis akan kebutuhan informasi yang tinggi dan opini dari media. Komunikasi dalam bisnis merupakan syarat dalam membentuk sebuah relasi baik secara individu maupun kelompok yang disampaikan secara verbal atau non verbal secara langsung maupun lewat media. Komunikasi bisnis yang baik akan mengurangi kesalahpahaman dan interpretasi yang salah antara individu maupun kelompok usaha, perusahaan dan stakeholders. Buku ini wajib dimiliki oleh para pebisnis pemula maupun yang lebih dulu memulai suatu kegiatan bisnis. Selain membahas tentang proses bisnis dan tantangannya, buku ini juga menyajikan perangkat dan teknologi yang dapat dimanfaatkan dalam kegiatan bisnis, komunikasi penyelia, komunikasi lintas budaya, komunikasi dengan orang dengan latar budaya asing, beberapa teknik penulisan pesan baik melalui memo dan email, teknik membuat rencana proposal dan laporan bisnis serta presentasi bisnis.

Komunikasi berperan penting dalam dinamika sebuah bisnis sebagai wujud dari ketatnya persaingan bisnis serta tingginya keinginan dan harapan publik/masyarakat.

Komunikasi Bisnis

Keterampilan komunikasi bisnis yang kuat sangat penting untuk keberhasilan organisasi apa pun terlepas dari ukurannya, lokasi geografis, dan misinya. Komunikasi bisnis terkait dengan budaya internal dan citra eksternal organisasi. Oleh karena itu penting untuk menentukan apa yang dikomunikasikan, oleh siapa, dan pada tingkat apa komunikasi dilakukan. Praktik komunikasi bisnis yang baik membantu organisasi dalam mencapai tujuannya dengan menginformasikan, membujuk, dan membangun niat baik, baik dalam lingkungan internal maupun lingkungan eksternal. Jika organisasi ingin berkembang dan maju dalam lingkungan global yang berubah dengan cepat, mereka harus terus mengubah cara proses komunikasi terstruktur dan tidak terstrukturnya. Lingkungan global ini memaksa kita untuk memikirkan masalah komunikasi dengan latar belakang budaya, teknologi, dan persaingan yang terus-menerus. Itu sebabnya, buku komunikasi bisnis ini dibuat untuk menganalisis bagaimana komunikasi yang efektif dapat dicapai dalam organisasi yang berubah untuk memenuhi tuntutan sosial, ekonomi dan teknologi baru. Subjek yang dibahas meliputi: Bab 1 Teori-teori Komunikasi Bisnis Bab 2 Komunikasi Kelompok Bab 3 Korespondensi Bisnis Bab 4 Komunikasi Non Verbal Bab 5 Komunikasi Bisnis Lintas Budaya Bab 6 Keterampilan Berbicara Bab 7 Penulisan Pesan Rutin dan Persuasif Bab 8 Pesan Negatif (Bad News)

Keterampilan komunikasi bisnis yang kuat sangat penting untuk keberhasilan organisasi apa pun terlepas dari ukurannya, lokasi geografis, dan misinya. Komunikasi bisnis terkait dengan budaya internal dan citra eksternal organisasi.