Sebanyak 3075 item atau buku ditemukan

Konsep Dasar Pengajaran & Pembelajaran Pendidikan Islam

Buku pendidikan agama islam yang berjudul Konsep Dasar Pengajaran & Pembelajaran Pendidikan Islam merupakan buku karya Zulkifili, dkk. Buku ini cukup banyak memberikan perhatian, motivasi dan pandangan hidup yang bersifat universal sebagai bagian dari sinyal kehidupan untuk memacu manusia dalam mengeksplorasi dan mengembangkan ilmu pengetahian dan teknologi. Buku Konsep Dasar Pengajaran & Pembelajaran Pendidikan Islam membahas tentang pendidikan agama islam, mulai dari hakikat, interpretasi, karakteristik, ruang lingkup, metode pembelajaran, model dan prinsip pembelajaran, hingga strategi dan rancangan pengembangan. Daftar isi buku ini meliputi : Bab 1 Pendidikan Agama Islam Bab 2 Hakikat Pendidikan Islam Bab 3 Ruang Lingkup Pendidikan Agama Islam Bab 4 Metode Pendidikan Agama Islam Bab 5 Model-Model Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Bab 6 Strategi Pengembangan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Bab 7 Rancangan Pengembangan Pembelajaran PAI Spesifikasi buku ini meliputi : Kategori : Pendidikan Agama Islam Penulis : Zulkifili, dkk. E-ISBN : 978-623-02-5645-5 Ukuran : 15.5x23 cm Halaman : 103 Tahun Terbit : 2022 Penerbit Deepublish adalah penerbit buku yang memfokuskan penerbitannya dalam bidang pendidikan, terutama pendidikan tinggi (universitas dan sekolah tinggi).

Buku Konsep Dasar Pengajaran & Pembelajaran Pendidikan Islam membahas tentang pendidikan agama islam, mulai dari hakikat, interpretasi, karakteristik, ruang lingkup, metode pembelajaran, model dan prinsip pembelajaran, hingga strategi dan ...

STUDI KELAYAKAN BISNIS

Buku dengan judul Studi Kelayakan Bisnis dapat selesai disusun dan berhasil diterbitkan. Kehadiran Buku Studi Kelayakan Bisnis ini disusun oleh para akademisi dan praktisi dalam bentuk buku kolaborasi. Walaupun jauh dari kesempurnaan, tetapi kami mengharapkan buku ini dapat dijadikan referensi atau bacaan serta rujukan bagi akademisi ataupun para profesional mengenal Studi Kelayakan Bisnis. Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam dua belas bab yang memuat tentang latar belakang studi kelayakan bisnis, rincian perencanaan bisnis, Analisa pasar, Analisa produk atau layanan, analisis pemasaran, analisis teknis, Analisa keuangan, resiko bisnis, studi kelayakan social dan lingkungan, rencana pelaksanaan, evaluasi dan pengukuran kerja, evaluasi kinerja bisnis.

... (Feasibility Study and Business Plan). Penerbit Yayasan Prima Agus Teknik, Clive G., P. Simanjuntak, Lien K. Sabur, PFL Maspaitela dan RCG Varley. 1997. Pengantar Evaluasi Proyek. Gramedia Jakarta. Gerald Schwetje · Sam Vaseghi 2007 The ...

Digital Marketing Strategy

Text and Cases

Digital Marketing Strategy emphasizes how digital technologies make marketing more effective because they allow for individual attention, better campaign management, and better product, marketing design, and execution. The book does not ignore the fundamental theories of marketing, but emphasizes their usefulness in developing a response to the threats and opportunities created by the Internet. It is organized around an easy-to-understand flow diagram for formulating marketing strategies: understand customer needs, formulate a strategy, implement the strategy, and build trust with customers. Digital technology discussed includes customer relationship management software, sales force automation, wireless technology, marketing automation software, and decision support systems. Case studies throughout the book illustrate real-life digital technology scenarios; they include: Mothernature.com, Dell, Insite, Terra Lycos, MarketSoft, OSRAM Sylvania, Logistics.com, Travelocity, and Citibank Online. For anyone pursuing a career in marketing; also for practitioners, marketing professionals, consultants, executive trainers and others employed in corporate training.

The book does not ignore the fundamental theories of marketing, but emphasizes their usefulness in developing a response to the threats and opportunities created by the Internet.