
Konsep dan Strategi Pemasaran
Marketing Concepts and Strategies
Secara khusus, penulisan buku ini dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam memahami konsepkonsep dan strategi pemasaran sebuah perusahaan yang membahas tentang : Konsep dan Ruang Lingkup Pemasaran, Proses Pemasaran, dan Perencanaan Strategis, Menganalisis Pasar Konsumen, Menganalisis Pasar Bisnis, Identifikasi Segmentasi Pasar, Menciptakan Ekuitass dan Positioning Merek, Strategi Bersaing Dalam Pasar, Komunikasi Pemasaran, Strategi Marketing Mix, Sistem Informasi dan Riset Pemasaran, Pemasaran Relasional, dan Persaingan Pasar Global.
- ISBN 13 : 6026928650
- ISBN 10 : 9786026928658
- Judul : Konsep dan Strategi Pemasaran
- Sub Judul : Marketing Concepts and Strategies
- Pengarang : Dr. H. Muhammad Yusuf Saleh, S.E., M.Si., Dr. Miah Said, S.E., M.Si., S.E., M.Si., Dr. Miah Said, S.E., M.Si., S.E., M.Si., Dr. Miah Said, S.E., M.Si.,
- Kategori : Antiques & Collectibles
- Penerbit : SAH MEDIA
- Bahasa : id
- Tahun : 2019
- Halaman : 274
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=pZu-DwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Secara khusus, penulisan buku ini dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam memahami konsepkonsep dan strategi pemasaran sebuah perusahaan yang membahas tentang : Konsep dan Ruang Lingkup Pemasaran, Proses Pemasaran, dan ...