Sebanyak 3480 item atau buku ditemukan

Investasi Itu Dipraktekin

Menjadi kaya berkat investasi itu mudah, menyenangkan, dan tentu bisa dipelajari. Bukan dengan teori-teori atau duduk di sebuah seminar, tapi dengan... “DIPRAKTEKIN” Dengan halaman full-color dan gaya penyampaian yang serba visual, serta pembahasan yang singkat-padat, Anda akan merasakan perbedaannya. Buku ini tidak sekadar membuat informasi Anda bertambah, tapi juga akan membuat Anda tersenyum, terperangah, sekaligus manggutmanggut. Asyik dibaca! Sikat buku ini terutama buat Anda: remaja, pekerja kantor, manajer, entrepreneur, hmmm, artis, penulis, dan semuanya yang tertarik untuk sukses BERINVESTASI.

Menjadi kaya berkat investasi itu mudah, menyenangkan, dan tentu bisa dipelajari.

Pengembangan Potensi Ekonomi Umat Masa Pandemi Melalui Distribusi Zakat Produktif

Zakat merupakan suatu ibadah bagi umat Islam. Zakat merupakan suatu kewajiban apabila seseorang teah mencapai nisab dalam hartanya. Secara konsep, zakat memiliki hubungan vertikal dan horizontal. Dalam hubungan horizontal, tujuan zakat tidak hanya sekadar menyantuni orang miskin secara konsumtif, tetapi juga memiliki tujuan permanen yaitu mengentaskan kemiskinan dan dapat mengangkat derajat fakir miskin dengan membantu keluar dari kesulitan hidup. Pada awalnya, pendistribusian ZIS hanya berorientasi untuk memenuhi kebutuhan konsumsi saja, tetapi sekarang sudah mulai berkembang yaitu dengan tujuan lebih produktif dengan menjadikan seseorang yang tadinya adalah mustahik nantinya akan dapat menjadi seorang muzaki. Diharapkan dengan pengelolaan zakat yang secara profesional dan pendayagunaan secara produktif maka akan mampu memberikan kontribusi bagi penanggulangan kemiskinan.

Zakat merupakan suatu ibadah bagi umat Islam.

Ekonomi dan Manajemen ZISWAF (Zakat, Infak, Sedekah, Wakaf)

Buku yang berjudul Ekonomi dan Manajemen ZISWAF (Zakat, Infak, Sedekah dan Wakaf) bertujuan untuk memberikan tambahan referensi kepada mahasiswa Ekonomi Islam yang mana salah satu mata kuliah yang ditempuhnya berkaitan dengan ekonomi (makro dan mikro) serta manajemen Zakat, Infak, Sedekah, dan Wakaf (ZISWAF).

DamPak Zakat terHaDaP InVeStaSI aGreGat Zakat sebagai ibadah yang diwajibkan oleh Allah Swt kepada umat Islam yang telah memenuhi syarat untuk berzakat memiliki dua fungsi dalam penunaiannya, yang pertama yaitu fungsi dalam hal ibadah ...

Menanggulangi Kemiskinan dan Kebijakan Pertumbuhan Ekonomi Paradigma Zakat

Penulis berharap semoga buku yang sedang Anda baca dengan judul ”Menanggulangi Kemiskinan dan Kebijakan Pertumbuhan Ekonomi: Paradigma Zakat“, selanjutnya dapat menambah pemahaman kita tentang salah satu Rukun Islam, yaitu Zakat dalam “bahasa” Ilmu Pengetahuan, semoga menjadi tambahan ilmu agama dan ilmu ekonomi “Paradigma Baru” dalam menanggulangi kemiskinan.

Sahri Muhammad UB Press. Filsafat positivisme logis saat ini mendominasi pemikiran ilmu ekonomi sebagai “ilmu keras ... klasik dikukuhkan, ketika Adam Smith, filsuf Scotlandia menerbitkan buku : “An Inquiry into the Nature and Cause of ...

Gerakan zakat dalam pemberdayaan ekonomi umat

pendekatan transformatif

Zakat movement to improve economic conditions of Indonesian Muslims.

Kategori kategori baru yang terdapat dalam buku ini adalah zakat madu dan produksi hewani , zakat investasi pabrik , gedung dan lain - lain , zakat pencarian dan profesi dan zakat saham dan obligasi . Selain sebagai kategori yang ...

Strategi Manajemen Pemasaran

Buku ini merupakan bagian dari ilmu Pemasaran sehingga para pembaca akan lebih mudah memahami Strategi Manajemen Pemasaran dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Materi dalam buku terdiri dari 11 Bab yang menambahkan bagian pemasaran digital sebagai kesiapan organisasi dalam menghadapi “new age technologies”, dan terjadi peningkatan pemahaman konsumen akan perkembangan teknologi berdampak pada pengalaman digital mereka untuk memenuhi kebutuhan yang lebih cepat dan baik. Untuk itu perusahaan harus menyesuaikan strategi pemasaran dalam memasarkan barang dan jasa. Buku ini membahas tentang: Bab 1 Hakikat Pemasaran Bab 2 Perencanaan Strategis dan Proses Pemasaran Bab 3 Riset Pemasaran Bab 4 Loyalitas Pelanggan Bab 5 Kepuasan Pelanggan Bab 6 Strategi Bersaing di Pasar Bab 7 Strategi Produk Dan Jasa Bab 8 Strategi Penetapan Harga Bab 9 Strategi Promosi Bab 10 Strategi Diversifikasi Bab 11Strategi Pemasaran Digital

Yayasan Kita Menulis. Laudon, K.C. (2017) E-commerce 2017 : business, technology, society. 13th edn. Boston: Pearson Education. Lee, W. O. And Wong, L. S. (2016) 'Determinants Of Mobile Commerce Customer Loyalty In Malaysia', ...

Manajemen UMKM dan Koperasi

Buku MANAJEMEN UMKM DAN KOPERASI ini menyajikan tentang konsep dan teori yang mendasar dalam merancang dan mengelola organisasi seperti Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Di sisi lain pertumbuhan koperasi di Indonesia menunjukkan peningkatan baik dari segi kuantitas maupun ragam usaha koperasi. UMKM dan Koperasi sebagai penopang ekonomi nasional perlu mendapat perhatian para akademisi melalui studi dan penelitian, masyarakat sebagai penerima manfaat dan terutama calon pengusaha dalam penciptaan nilai tambah usaha. Tanpa pengetahuan dan ketempilan serta penguasaan informasi terkini mengenai kewirausahaan, calon dan pengusaha akan menemukan tantangan dalam mencapai keberlanjutan. Daftar 11 BAB, sebagai berikut: Bab 1 Konsep Dasar Manajemen Bab 2 Konsep Dasar Koperasi Bab 3 Pengertian UMKM dan Koperasi Bab 4 Manajemen Dalam Koperasi Bab 5 Hubungan Koperasi dan UMKM Bab 6 Karakteristik UMKM di Indonesia Bab 7 Kewirausahaan dan Koperasi Bab 8 Regulasi dan Etika Bisnis Bab 9 Manajemen UMKM dan Koperasi Bab 10 Mengelola SDM Bab 11 Perkembangan UKM di Indonesia

Buku MANAJEMEN UMKM DAN KOPERASI ini menyajikan tentang konsep dan teori yang mendasar dalam merancang dan mengelola organisasi seperti Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Dasar-Dasar Manajemen Internasional

Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu pengetahuan yang berkenaan dengan ilmu ekonomi internasional dan manajemen serta studi pembangunan.

Penulis mengajar Manajemen Pemasaran, Kewirausahaan, Metodologi Penelitian, Manajemen Strategik, Seminar Manajemen Pemasaran, E-Commerce, Manajemen Koperasi dan UKM, Ekonomi Manajerial, Kepemimpinan dan Manajemen SDM.

Pengantar Manajemen Operasional

Manajemen Operasional merupakan bagian tidak terpisahkan dan sangat penting dalam kelangsungan pembangunan masa sekarang dan masa yang akan datang. Buku ini berisi materi yang dapat digunakan baik oleh tenaga pengajar maupun mahasiswa, serta para pembaca umumnya untuk menambah wawasan berpikir dan ilmu yang berkenaan dengan ilmu manajemen dan bisnis. Buku ini terdiri dari 13 bab yang membahas tentang: Bab 1 Pengenalan Manajemen Produksi Bab 2 Strategi Operasi Bab 3 Perencanaan Kapasitas Produksi Dengan Pendekatan Luas Produksi Bab 4 Pola Produksi Bab 5 Peramalan Permintaan Produk dan Jasa Bab 6 Penentuan Lokasi Bab 7 Desain Fasilitas dan Layout Bab 8 Pengendalian Persediaan Bab 9 Manajemen Proyek Bab 10 Perencanaan Kapasitas dengan Learning Curve Bab 11 Material Handling Bab 12 Manajemen Kualitas Bab 13 Perencanaan Kapasitas Dengan BEP

Penulis mengajar Manajemen Pemasaran, Kewirausahaan, Metodologi Penelitian, Manajemen Strategik, Seminar Manajemen Pemasaran, E-Commerce, Manajemen Koperasi dan UKM, Ekonomi Manajerial, Kepemimpinan dan Manajemen SDM.

BUKU AJAR MANAJEMEN OPERASI 1

Manajemen operasional merupakan bagian manajemen yang erat kaitannya dengan mengawasi, merancang, dan mengendalikan kegiatan produksi. Selain itu, manajemen ini bertugas mengendalikan kegiatan produksi dan proses perbaikan strategi kegiatan bisnis dalam hal produksi barang dan jasa. Salah satu hal yang menarik dari manajemen operasi adalah ilmu tersebut senantiasa dihadapkan pada kondisi yang selalu dinamis. Perubahan ini terjadi karena adanya berbagai macam tekanan dari globalisasi, perputaran uang, produk dan ide yang memiliki kecepatan yang luar biasa.

Manajemen operasional merupakan bagian manajemen yang erat kaitannya dengan mengawasi, merancang, dan mengendalikan kegiatan produksi.