
akuntasi suatu pengantar
- Judul : akuntasi suatu pengantar
- Pengarang :
- Penerbit : 연세대학교출판부
- Bahasa : Indonesia
- Tahun : 2005
- Halaman : 445
-
Ketersediaan :
Buku ini membahas tentang Ruang Lingkup Kewirausahaan, Prinsip Dan Perilaku Wirausaha, Faktor Penyebab Kegagalan Usaha, Sikap Dan Kepribadian Wirausahawan, Karakter Wirausahawan, Ide Dan Peluang Bisnis, Kreativitas Dan Inovasi Dalam Wirausaha, Etika Bisnis Dalam Wirausaha, Menumbuhkan Motivasi Dan Minat Dalam Wirausaha, Peran Wirausaha Dalam Pengembangan UMKM Dan Peran Kewirausahaan Bagi Pertumbuhan Ekonomi.
Buku ini membahas tentang Ruang Lingkup Kewirausahaan, Prinsip Dan Perilaku Wirausaha, Faktor Penyebab Kegagalan Usaha, Sikap Dan Kepribadian Wirausahawan, Karakter Wirausahawan, Ide Dan Peluang Bisnis, Kreativitas Dan Inovasi Dalam ...
008882 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
Dari ,, dua matjam seruan " tersebut dapat difahami dalam wudjudnja menurut Sunnah , menurut pengertian jang diberikan oleh sedjarah perihidup Nabi s a.w. , bahwa peladjaran dan pendidikan Iman kepada Allah bagi manusia ( sedjak berumur ...
Buku ini hadir untuk menjadi buku pegangan Dosen, Pengajar, Mahasiswa dan praktisi desain di bidang Desain Komunikasi visual (DKV) atau biasa disebut “diskomvis” atau “dekave” oleh mahasiswa desain, khususnya untuk mahasiswa yang berada di tingkat akhir atau bagi mereka yang telah “terdesak” untuk membuat proposal tugas akhir atau skripsi. Buku ini tidak menyajikan analisis ilmiah dan juga tidak akan memberikan hasil penelitian lapangan penulis, namun buku ini lebih pada memberikan penjelasan tentang cara penyusunan kerangka pemikiran, kerangka kerja dan rancangan penelitian untuk mahasiswa yang masih mengalami kesulitan dalam menuangkan dan mengurai ide atau pemikirannya, agar menjadi suatu rancangan karya DKV yang dapat menjadi problem solver bagi yang membutuhkan (klien). Suatu Pengantar: Metode Dan Riset Desain Komunikasi Visual DKV ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.
Suatu Pengantar: Metode Dan Riset Desain Komunikasi Visual DKV ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.
Buku Komunikasi propaganda suatu pengantar ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.
Negara Indonesia banyak mengalami perubahan dalam struktur ketatanegaraan setelah Amandemen Keempat UUD 1945 sekaligus berbagai ketentuan perundang-undangan yang telah dihasilkan sebagai pelaksanaan perubahan UUD 1945, yang telah mulai dilaksanakan sejak tahun 1999. Amandemen UUD 1945 mempunyai materi yang sangat banyak sehingga lebih dari tiga kali jumlah materi asli UUD 1945. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa meskipun namanya tetap UUD 1945, tetapi dari sudut isinya UUD 1945 saat ini sudah dapat dikatakan merupakan konstitusi yang baru sama sekali.
Negara Indonesia banyak mengalami perubahan dalam struktur ketatanegaraan setelah Amandemen Keempat UUD 1945 sekaligus berbagai ketentuan perundang-undangan yang telah dihasilkan sebagai pelaksanaan perubahan UUD 1945, yang telah mulai ...
Buku Ekonomi Islam Sebuah Pengantar ini diharapkan untuk bisa membantu mahasiswa, praktisi, dosen bahkan dari kalangan umum untuk memahami seputar ekonomi Islam. Buku ini bisa di pergunakan sebagai literatur dalam keilmuan ekonomi Islam dan menambah khazanah ilmu pengetahuan ekonomi Islam. Dalam buku ini penulis mengupas tentang ekonomi Islam dengan bahasa yang sederhana, logis, jelas dan tuntas sehingga dapat dengan mudah dipahami. buku ini d juga dapat memicu para pembaca untuk mengembangkan lebih jauh dan memberikan manfaat bagi perkembangan ilmu pengetahuan, ekonomi Islam khususnya.
Buku Ekonomi Islam Sebuah Pengantar ini diharapkan untuk bisa membantu mahasiswa, praktisi, dosen bahkan dari kalangan umum untuk memahami seputar ekonomi Islam.
Teknologi berkembang dengan sangat pesat saat ini menyebabkan strategi bisnis maupun penjualan sebagai ujung tombak semua bisnis menjadi semakin mengarah kepada penguasaan dan penggunaan teknologi. Tidak dapat dipungkiri peranan teknologi menjadi sangat dominan bagi perkembangan perusahaan yang bergerak di E-Commerce. Dari mulai untuk peningkatan penjualan, transaksi, kinerja perusahaan, sampai pada alasan efisiensi dan efektivitas. Buku ini membahas : Bab 1 Mengenal Dunia E-Commerce Bab 2 Konsep Bisnis E-Commerce Bab 3 Arsitektur Dalam E-Commerce Bab 4 E-Business Bab 5 Strategi Bisnis Dalam E-Commerce Bab 6 Website Management Bab 7 Marketplace Management Bab 8 Startup
E-Banking E-banking didefinisikan sebagai penghantaran otomatis jasa dan produk bank secara langsung kepada nasabah melalui elektronik, saluran komunikasi interaktif. E-Banking meliputi sistem yang memungkinkan nasabah bank, ...