
STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING
Upaya Meningkatkan Citra dan Keputusan Konsumen Menabung di Bank BRI Surabaya
Strategi Customer Relationship Marketing, sebagai strategi dalam upaya meningkatkan Citra dan Keputusan Konsumen Menabung di Bank BRI Surabaya. Buku ini disiapkan untuk dapat menjadi salah satu rujukan terutama untuk memenuhi kebutuhan referensi mahasiswa yang mengikuti perkuliahan Marketing. Kami menyadari bahwa buku ini masih jauh dari sempurna dan memiliki banyak kekurangan, oleh karenanya kami selalu terbuka untuk segala kritik dan saran demi kesempurnaan. Semoga buku ini membawa manfaat bagi para pembaca.
- ISBN 13 : 6236948895
- ISBN 10 : 9786236948897
- Judul : STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING
- Sub Judul : Upaya Meningkatkan Citra dan Keputusan Konsumen Menabung di Bank BRI Surabaya
- Pengarang : DR. Oscarius Y.A. Wijaya, MH., MM., CLL., MH., MM., CLL., MH., MM., CLL., MH., MM., CLL., MH., MM., CLL.,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Penerbit Lakeisha
- Bahasa : id
- Tahun : 2021
- Halaman : 148
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=o6AqEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Program pemasaran meliputi tindakan yang dapat mempengaruhi permintaan terhadap produk, di antaranya harga, merancang kampanye iklan yang baik, merancang program promosi yang unik, mementukan saluran distribusi, dan sebagainya.