
Manajemen Penjualan
Buku Manajemen Penjualan ini merangkum penelitian manajemen penjualan terbaru dan praktik terbaik dari organisasi penjualan terkemuka. Dengan gaya yang menarik dan sederhana, buku ini memberikan gambaran umum mengenai dunia manajemen penjualan. Dari pengembangan pola pikir dan perencanaan tenaga penjualan hingga hal-hal yang bersifat lebih strategis seperti pengembangan saluran distribusi. Selain itu ruang lingkup pembahasan juga meliputi konteks penjualan perseorangan, penjualan retail hingga penjualan B2B (Business-to-Business). Bagi praktisi manajemen penjualan, buku ini sangat relevan dan patut dimiliki demi suksesnya dalam mengelola penjualan. Sementara bagi akademisi, buku ini dapat menjadi referensi dalam menambah wacana keilmuan.
- ISBN 13 : 6232963113
- ISBN 10 : 9786232963115
- Judul : Manajemen Penjualan
- Pengarang : Rizal Alfisyahr, Lusy Deasyana Rahma Devita, Lusy Deasyana Rahma Devita,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Universitas Brawijaya Press
- Bahasa : id
- Tahun : 2021
- Halaman : 160
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=0UV_EAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
7.5 RITEL ELEKTRONIK (E-RETAILING) Perkembangan perdagangan online, e-commerce, e-retail yang pesat menjadi sebuah fenomena baru ... 7.5.1 STRATEGI PEMASARAN E-RETAILING Istilah pemasaran digital pertama kali digunakan pada 1990-an, ...