Sebanyak 2135 item atau buku ditemukan

Manajemen Sarana dan Prasarana

Buku "Manajemen Sarana dan Prasarana" adalah panduan komprehensif yang menyajikan pemahaman mendalam tentang pengelolaan fasilitas dan infrastruktur di berbagai lingkungan. Dengan fokus pada konsep-konsep dasar, buku ini memberikan pembaca wawasan strategis mengenai peran penting manajemen sarana dan prasarana dalam mencapai tujuan organisasi.

... Pendidikan Dan Ekonomi, 1(1). Digdowiseiso, K. (2022). School-Based Management for Education Quality: Evidence from Procurement of Facility and Infrastructure ... Facilities And Infrastructure In Improving Quality Of Graduates ...

Manajemen pemasaran meraih pasar dengan strategi efektif

KATA PENGANTAR Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga buku berjudul "Manajemen Pemasaran: Meraih Pasar dengan Strategi Efektif" ini dapat diselesaikan. Buku ini hadir sebagai panduan komprehensif bagi para praktisi pemasaran, mahasiswa, dan siapa saja yang ingin memahami lebih dalam mengenai manajemen pemasaran dan strategi-strategi efektif untuk meraih pasar. Dalam era globalisasi dan digitalisasi yang semakin pesat, pemasaran tidak lagi hanya tentang menjual produk atau jasa, tetapi juga tentang menciptakan nilai dan membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Oleh karena itu, buku ini disusun untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang konsep-konsep dasar pemasaran, teknik analisis pasar, strategi penetapan harga, hingga pemasaran digital yang kini menjadi ujung tombak dalam menciptakan kehadiran online yang kuat.Pemasaran digital, yang saat ini menjadi salah satu fokus utama dalam pemasaran modern,dibahas secara mendalam untuk membantu pembaca memahami dan mengoptimalkan berbagai platform digital. Buku ini juga dilengkapi dengan strategi pemasaran internasional untuk menghadapi tantangan global serta evaluasi kinerja pemasaran untuk mengukur efektivitas dari strategi yang telah dijalankan.Kami menyadari bahwa buku ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu, saran dan kritik konstruktif dari para pembaca sangat kami harapkan untuk perbaikan di masa mendatang.Akhir kata, kami berharap buku ini dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan ilmu pemasaran di Indonesia dan membantu para pembaca dalam meraih kesuksesan melalui strategi pemasaran yang efektif.

KATA PENGANTAR Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga buku berjudul "Manajemen Pemasaran: Meraih Pasar dengan Strategi Efektif" ini dapat diselesaikan.

MANAJEMEN STRATEGI

Kata manajemen mempunyai berbagai macam arti yang pertama kemampuan untuk terampil untuk mengerjakan atau menyelesaikan suatu permasalahan dengan kemampuan yang dimiliki. Kedua manajemen berarti sebagai pengelolaan, pengendalian serta proses mengerjakan sesuatu sesuai dengan penanganan yang tepat. (Jan Hoesada. 2013) Manajemen adalah istilah yang bermaknamanusia atau kumpulan manusia yang melakukan kegiatan manajemen, yang terpisah dari pekerja (labor) sebagai SDM yang dikelola manajemen .Istilah manajemen berasal dari kata kerja to manage berarti kontrol. (Jan Hoesada: 2013

Kata manajemen mempunyai berbagai macam arti yang pertama kemampuan untuk terampil untuk mengerjakan atau menyelesaikan suatu permasalahan dengan kemampuan yang dimiliki.