
Birokrasi Pelayanan Publik Konsep, Teori, Dan Aplikasi
Birokrasi Pelayanan Publik (Konsep, Teori, dan Aplikasi) yang bersifat applied. Artinya pada satu sisi merupakan kajian teoritik yang dapat ditelaah dan diteliti berdasarkan prinsip-prinsip metodologis, guna memecahkan masalah-masalah yang terkait dengan fenomena kerja sama dalam organisasi, baik organisasi publik maupun organisasi swasta. Di sisi lain, teori Birokrasi Pelayanan Publik berkaitan langsung dengan praktik birokrasi dalam pelayanan publik, baik sektor publik maupun sektor swasta. Birokrasi Pelayanan Publik (Konsep, Teori, dan Aplikasi) ini terdiri dari 8 Bab, antara lain Bab 1. Tinjauan Konsep Birokrasi, Bab 2. Kinerja Birokrasi dan Perilaku Birokrasi, Bab 3. Paradigma dan Reformasi Birokrasi di Indonesia, Bab 4. Patologi Birokrasi dan Profesionalisme Birokrasi, Bab 5. Manajemen dan Budaya Birokrasi, Bab 6. Konsep Pelayanan Publik, Bab 7. Birokrasi Pelayanan Publik, Bab 8. Efektivitas dan Efisiensi Pelayanan Publik. Birokrasi Pelayanan Publik Konsep, Teori, Dan Aplikasi ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak*
- ISBN 13 : 6230216280
- ISBN 10 : 9786230216282
- Judul : Birokrasi Pelayanan Publik Konsep, Teori, Dan Aplikasi
- Pengarang : Muhammad Sawir,
- Kategori : Political Science
- Penerbit : Deepublish
- Bahasa : id
- Tahun : 2020
- Halaman : 165
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=n5oCEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
... (pegawai) dengan organisasi yang menggambarkan situasi problematis budaya ... Seperangkat nilai tersebut diaktualisasikan dalam sikap, tingkah laku dan ...