
Strategi periklanan pada e-commerce perusahaan top dunia
Buku ini mengungkap kesuksesan berbagai perusahan top dunia dengan e-commerce-nya.
- ISBN 13 : 9789795339625
- ISBN 10 : 9795339621
- Judul : Strategi periklanan pada e-commerce perusahaan top dunia
- Pengarang : M. Suyanto, Universitas Amikom, Universitas Amikom, Universitas Amikom, Universitas Amikom, Universitas Amikom, Universitas Amikom, Universitas Amikom, Universitas Amikom, Universitas Amikom, Universitas Amikom, Universitas Amikom, Universitas Amikom, Universitas Amikom, Universitas Amikom, Universitas Amikom, Universitas Amikom, Universitas Amikom, Universitas Amikom,
- Penerbit : Penerbit Andi
- Bahasa : id
- Halaman : 282
- Google Book : http://books.google.co.id/books?id=0aRVPbZ0SasC&dq=intitle:strategi+pemasaran+e+commerce%27&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Kata Pengantar Daftar Isi Bab I : Perusahaan - Perusahaan Top Dunia , e - Commerce dan e - Business 1.1 1.2 1.3 DAFTAR ... ( IOS ) 1.9 Klasifikasi e - Commerce 1.10 Proses Pemasaran Elektronik 1.11 Sifat Interdisipliner e - Commerce 1.12 ...