Sebanyak 1 item atau buku ditemukan

Strategi Pengelolaan Merek

Buku ini menawarkan dua gagasan baru yang penting untuk dipahami para pembaca. Yang pertama, gagasan yang berkenaan dengan struktur makna merek. kebaharuannya tentu tidak terletak pada gagasan tentang pentingnya struktur makna merek. sudah umum dipahami bahwa struktur makna merek merupakan hal yang esensial. Yang ditawarkan buku ini adalah memberikan argumen tentang bentuk struktur yang perlu disusun saat melakukan pengelolaan makna merek. Bentuk struktur yang diperkenalkan adalah kuadran yang terdiri dari dua aksis yakni Jati Diri (being) dan Peran (doing). Gagasan baru yang kedua adalah bagaimana cara menentukan jejaring makna yang harus diisikan kepada merek. Buku ini memberi jawaban melalui pemahaman konteks konsumsi. Gagasan pentingnya adalah keharusan untuk mengubah paradigma, dari Consumer oriented menjadi Moment oriented.

Buku ini menawarkan dua gagasan baru yang penting untuk dipahami para pembaca.