
Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian
Konsep danTeori
Dalam rangka meningkatkan daya saing bisnis, setiap perusahaan dituntut mampu mengembangkan strategi-strategi yang efektif. Salah satu pendekatan yang bisa digunakan untuk menghasilkan keputusan strategi yang efektif adalah melalui peningkatan kualitas pelayanan dan memahami faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Meski diakui, bahwa ujung tombak perusahaan adalah kemampuan dari bidang manajemen pemasaran (marketing management). Namun, persoalan perilaku konsumen secara spesifik harus menjadi perhatian utama bagi perusahaan. Banyak keputusan pembelian dipengaruhi oleh faktor-faktor yang ada dalam rancangan strategi pemasaran. Untuk itu, buku ini sengaja disusun untuk memenuhi menjawab persoalan tersebut. Buku “Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian, Konsep dan Teori” ini disusun dengan maksud agar pembaca dapat dengan mudah memahami bagaimana perilaku konsumen, misalnya terkait dengan pengetahuan sejumlah faktor yang mempengaruhi sikap dan perilaku konsumen, dan bagaimana proses pengambilan keputusan yang dilakukan oleh pembeli.. Adapun isi buku ini terbagi dalam lima bagian, yaitu 1) bisnis dan kualitas pelayanan; 2) manajemen pemasaran dan jasa; 3) kualitas pelayanan jasa; 4) perilaku konsumen dan Kepuasan pelanggan;, serta 5) keputusan pembelian. Selanjutnya, yang menjadi sasaran bagi pembaca buku ini adalah para pelaku atau praktisi bisnis, peneliti, dan mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah manajemen pemasaran terutama terkait dengan perilaku konsumen dan keputusan pembelian. Lebih lanjut, buku ini juga dapat digunakan sebagai referensi dalam penelitian. Terakhir, penulis berharap semoga buku ini dapat bermanfaat bagi para mahasiswa dan pembaca pada umumnya. Tentunya kehadiran buku ini diharapkan dapat menjadi pelengkap dan pendukung referensi yang telah ada sebelumnya. Kritikan dan saran dari pembaca akan menjadi masukan yang berharga guna penyempurnaan buku ini.
- ISBN 13 : 6024622783
- ISBN 10 : 9786024622787
- Judul : Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian
- Sub Judul : Konsep danTeori
- Pengarang : Dr. Salim Al Idrus., M.M., M.Ag, M.M., M.Ag, M.M., M.Ag, M.M., M.Ag,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Media Nusa Creative (MNC Publishing)
- Bahasa : id
- Tahun : 2021
- Halaman : 96
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=MwdMEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Salah satu pendekatan yang bisa digunakan untuk menghasilkan keputusan strategi yang efektif adalah melalui peningkatan kualitas pelayanan dan memahami faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian.