
Komunikasi CSR Politik
Membangun Reputasi, Etika, dan Estetika PR Politik
Buku ini antara lain membincangkan: (1) Pertanggungjawaban sosial partai politik; (2) Membangun ruang identitas yang akan mengurai persoalan social branding, citra, dan reputasi, hubungan masyarakat, catatan biru CSR politik, melawan ahistoris politisi, dan lahirnya budaya pencitraan politik; (3) Public relations politik, yang akan membuka ruang kajian terkait people relations politik, fungsi public relations politik dan CSR, mengatur krisis public relations, serta pencarian solusi; (4) Sampul media politik, yang membahas publikasi dan ritual pencitraan; (5) Pengaruh politik media, membahas keterkaitan antara media dan politik; (6) CSR politik dalam balutan Political Social Responsibility (PSR); serta (7) Ranah integritas politik: mengulas perihal detail integritas politik. Buku persembahan penerbit PrenadaMediaGroup
- ISBN 13 : 6021186265
- ISBN 10 : 9786021186268
- Judul : Komunikasi CSR Politik
- Sub Judul : Membangun Reputasi, Etika, dan Estetika PR Politik
- Pengarang : Dr. Dedi Kurnia Syah Putra,
- Kategori : Political Science
- Penerbit : Prenada Media
- Bahasa : id
- Tahun : 2019
- Halaman : 304
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=h_7HDwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Buku ini antara lain membincangkan: (1) Pertanggungjawaban sosial partai politik; (2) Membangun ruang identitas yang akan mengurai persoalan social branding, citra, dan reputasi, hubungan masyarakat, catatan biru CSR politik, melawan ...