Sebanyak 1 item atau buku ditemukan

Pemasaran Jasa: Pengertian Dan Perkembangan

Persaingan pada era globalisasi saat ini semakin ketat dan membuka peluang sekaligus tantangan dalam dunia bisnis. Perusahaan berlomba-lomba untuk mencapai keberhasilan, dimana itu adalah tujuan utama suatu perusahaan. Perubahan dan inovasi dalam suatu perusahaan kemudian menjadi suatu kebutuhan yang absolut untuk menciptakan penampilan yang terbaik saat ini, yang mana banyak perkembangan dan perubahan dari sisi eksternal maupun internal. Lebih lanjut dalam dunia bisnis yang semakin berkembang dan saling bersaing (baca: hyper competitive) dalam sisi pemasaran suatu barang atau jasa perusahaan kepada konsumen, suatu entitas bisnis dituntut untuk tidak hanya sekedar melengkapi kebutuhan costumer tapi juga dituntut untuk memuaskan mereka.

Persaingan pada era globalisasi saat ini semakin ketat dan membuka peluang sekaligus tantangan dalam dunia bisnis.