
KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMIILIH PERGURUAN TINGGI
PERSPEKTIF MANAJEMEN PEMASARAN
Persaingan dalam dunia pendidikan begitu ketat seiring dengan semakin meningkat dan berkembangnya pertumbuhan universitas. Universitas sebagai institusi pendidikan semakin menghadapi tantangan untuk mendapatkan calon mahasiswa baru. Isu tentang keputusan mahasiswa dalam memilih universitas masih terbatas, oleh karena itu penyusunan buku ini bertujuan untuk mengetahui dan mengkaji secara khusus pengaruh iklan, penjualan perseorangan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, kualitas layanan dan karakteristik tetap universitas terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih perguruan tinggi.
- ISBN 13 : 6237729623
- ISBN 10 : 9786237729624
- Judul : KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMIILIH PERGURUAN TINGGI
- Sub Judul : PERSPEKTIF MANAJEMEN PEMASARAN
- Pengarang : Dr. Sastra Mico, S.E., M.Si, S.E., M.Si, S.E., M.Si, S.E., M.Si, S.E., M.Si, S.E., M.Si, S.E., M.Si, S.E., M.Si, S.E., M.Si,
- Penerbit : SCOPINDO MEDIA PUSTKA
- Bahasa : id
- Tahun : 2020
- Halaman : 111
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=0srZDwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Persaingan dalam dunia pendidikan begitu ketat seiring dengan semakin meningkat dan berkembangnya pertumbuhan universitas.