
Manajemen Pelayanan Publik
Pelayanan publik hingga kini belum seperti yang diharapkan, seperti pelayanan yang lambat, berbelit-belit, dan tidak transparan. Oleh karena itu perlu dikelola dengan baik melalui manajemen pelayanan publik. Bab 1 Pengertian Pokok dan Ruang Lingkup Bab 2 Konsep dan Teori Manajemen Ilmu Pemerintahan Bab 3 Organisasi Pemerintahan Bab 4 Kepemimpinan Bab 5 Tata Kelola Kepemerintahan Yang Baik (Good Governance) Bab 6 Membangun Sistem Pelayanan Publik Bab 7 Manajemen Pelayanan Publik Dan Privat Bab 8 Perkembangan Manajemen Pemerintahan Bab 9 Manajemen Pelayanan Publik Yang Responsif Dan Inklusif Bab 10 Keberhasilan Manajemen Pemerintahan Dan Kualitas Pelayanan Publik
- ISBN 13 : 6233420598
- ISBN 10 : 9786233420594
- Judul : Manajemen Pelayanan Publik
- Pengarang : Erika Revida, Siti Aisyah, Anita Florance Pardede, Sukarman Purba, A Nururrochman Hidayatulloh, Natasya Virginia Leuwol, Arfandi SN, Iskandar Kato, Marto Silalahi, Sardjana Orba Manullang, Siti Aisyah, Anita Florance Pardede, Sukarman Purba, A Nururrochman Hidayatulloh, Natasya Virginia Leuwol, Arfandi SN, Iskandar Kato, Marto Silalahi, Sardjana Orba Manullang, Siti Aisyah, Anita Florance Pardede, Sukarman Purba, A Nururrochman Hidayatulloh, Natasya Virginia Leuwol, Arfandi SN, Iskandar Kato, Marto Silalahi, Sardjana Orba Manullang,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Yayasan Kita Menulis
- Bahasa : id
- Tahun : 2021
- Halaman : 180
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=ilssEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Governance merupakan pradigma baru dalam tatanan pengelolaan kepemerintahan dan ada tiga pilar governance, yaitu: pemerintah, sektor swasta dan masyarakat. Good governance mengandung arti hubungan yang sinergis dan konstruktif diantara ...