
Buku Ajar Manajemen Pemasaran Islam
Buku Ajar Manajemen Pemasaran Islam terdiri dari sepuluh bab yang membahas konsep pemasaran secara umum; dasar dasar pemasaran syariah; trend dan perubahan pasar; pengembangan strategi dan rencana pemasaran dalam islam; riset pemasaran syariah; persaingan bisnis dalam islam; ekuitas dan positioning merek dalam islam; identifikasi segmen dan target pasar dalam islam; etika dalam pemasaran syariah dan bab yang membahas transaksi yang dilarang dalam pemasaran syariah.
- ISBN 13 : 6230200945
- ISBN 10 : 9786230200946
- Judul : Buku Ajar Manajemen Pemasaran Islam
- Pengarang : Tati Handayani, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni, Muhammad Anwar Fathoni,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Deepublish
- Bahasa : id
- Tahun : 2019
- Halaman : 220
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=MEnGDwAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Buku Ajar Manajemen Pemasaran Islam terdiri dari sepuluh bab yang membahas konsep pemasaran secara umum; dasar dasar pemasaran syariah; trend dan perubahan pasar; pengembangan strategi dan rencana pemasaran dalam islam; riset pemasaran ...