Sebanyak 168 item atau buku ditemukan

Perlawanan tokoh-tokoh masyarakat Aceh terhadap rezim kolonial Belanda

LATAR BELAKANG PECAHNYA PERANG ACEH Tercatat dalam sejarah bahwa pada pertengahan abad 19 dunia pada awal periode imperialisme modern , dimana pada periode ini terjadi ekspansi geografis dan persaingan kolonial serta sistem kapitalisme ...

Senior Citizens’ Perceptions on E-banking Services

Senior Citizens' Perceptions On E-Banking Services presents the evolution of banking, the influence of information and communication technologies on banking and its products, and the quintessential role played by computer science in fulfilling banks' marketing objective of servicing senior customers at a lower cost, reaping more profits. It also highlights the use of advanced statistics and computer science to measure, mitigate and manage various risks associated with banks' business with its customers and other banks. In addition, the book reveals the growing influence of customer relationship management and data mining in tackling various marketing-related problems and fraud detection problems in the banking industry. Over recent years there has been a lack of a comprehensive and accessible textbook that deals with the broad spectrum of banking issues. This book will be insightful for students, academicians, and banking professionals.

Over recent years there has been a lack of a comprehensive and accessible textbook that deals with the broad spectrum of banking issues. This book will be insightful for students, academicians, and banking professionals.

UPAYA HUMAS DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE PT

PT. MEP (Muba Electric Power) merupakan sebuah perusahaan yang dimiliki oleh pemerintah daerah yang dikelola oleh BUMD (Badan Usaha Milik Daerah). Perusahaan ini mengelola tentang tenaga listrik di Kabupaten Musi Banyuasin, dengan sistem curah dari PLN kemudian disalurkan kebeberapa pelosok Desa. Dalam pencapaian peningkatan citra perusahaan humas memiliki peran penting dalam setiap lembaga, karena humas merupakan komunikasi dua arah antara perusahaan dengan publiknya, yang bertujuan untuk saling pengertian, saling percaya, saling membentuk/ kerjasama dan juga harus memeiliki pengetahuan yang luas. Penelitian ini menyajikan permasalahan yaitu bagaimana upaya humas dalam meningkatkan brand image PT.MEP di Musi Banyuasin. Penelitian ini bertujuan bertujuan untuk mengetahui bagaimana upaya humas dalam meningkatkan brand image PT.MEP di Musi Banyuasin. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu TIR (Teori Image Restorasi). Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Sumber data penelitian ini di ambil dari hasil observasi, wawancara, dan dokumentasi dengan humas PT.MEP. Data kemudian dianalisis mengunakan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa upaya humas dalam meningkatkan brand image atau citra perusahaan dengan menggunakan dua faktor yaitu faktor Internal dan Eksternal. Faktor Internal menciptakan suasana nyaman didalam perusahaan dan meningkatkan pelayanan terhadap publik atau pelanggan, sedangkan secara Eksternal melalui media langsung seperti Kegiatan Gelar Oprasi Simpatik dan media komunikasi tidak langsung melalui media Massa seperti Call Center, media Online seperti Instagram, Facebook, dan portal berita.

Penelitian ini menyajikan permasalahan yaitu bagaimana upaya humas dalam meningkatkan brand image PT.MEP di Musi Banyuasin.

Nature Worship: An Account of Phallic Faiths & Practices Ancient and Modern, Including the Adoration of the Male and Female Powers in

This work has been selected by scholars as being culturally important, and is part of the knowledge base of civilization as we know it. This work was reproduced from the original artifact, and remains as true to the original work as possible. Therefore, you will see the original copyright references, library stamps (as most of these works have been housed in our most important libraries around the world), and other notations in the work. This work is in the public domain in the United States of America, and possibly other nations. Within the United States, you may freely copy and distribute this work, as no entity (individual or corporate) has a copyright on the body of the work. As a reproduction of a historical artifact, this work may contain missing or blurred pages, poor pictures, errant marks, etc. Scholars believe, and we concur, that this work is important enough to be preserved, reproduced, and made generally available to the public. We appreciate your support of the preservation process, and thank you for being an important part of keeping this knowledge alive and relevant.

This work has been selected by scholars as being culturally important, and is part of the knowledge base of civilization as we know it.

Strategi Pemasaran Jack Trout

Berbagi Pikiran & Menangkan Pasar

Dari penulis terlaris Positioning --taktik penting untuk sukses di setiap arena pemasaran Dengan karya klasiknya tahun 1981, Positioning , Jack Trout (bersama rekan penulis Al Reis) selamanya mengubah cara strategi pemasaran dilakukan. Selama lebih dari dua dekade sejak saat itu, dia tetap berada di garis depan pemasaran dan pemikiran strategis. Ditulis sebagai tanggapan atas permintaan penggemar Trout, pembantunya, dan siswa di seluruh dunia, buku ini menyatukan ide-ide kunci dari karya substansialnya dalam format gigitan cepat. Trout tentang Strategi : Merupakan pengantar yang ideal untuk pemikiran salah satu inovator pemasaran paling berpengaruh abad ini Jelajahi tema utama Trout, termasuk kelangsungan hidup, persepsi, diferensiasi, dan lainnya Menghubungkan titik-titik dalam karya utamanya dan menjadikan idenya relevan dengan masalah terbesar yang dihadapi bisnis saat ini

Dari penulis terlaris Positioning --taktik penting untuk sukses di setiap arena pemasaran Dengan karya klasiknya tahun 1981, Positioning , Jack Trout (bersama rekan penulis Al Reis) selamanya mengubah cara strategi pemasaran dilakukan.

Step by Step Sukses Membaca Al-Qur’an dengan Tartil

Diandra Kreatif

Alangkah senangnya bagi setiap muslim bisa membaca kitab suci Al-Qur’an dengan TARTIL, yang artinya bacaan sudah sesuai dengan kaidah tajwid, seperti yang diajarkan oleh Rasulullah SAW. Tartil hanya dapat diperoleh dengan belajar langsung (TALAQI) melalui guru Al-Qur’an. “ Dan Bacalah Al-Qur’an itu dengan Tartil (Perlahan-lahan, benar dan Khusyu) ”. (QS.Al-Muzzammil (73): 4) Buku “Step By Step Sukses Membaca Al-Qur’an Dengan Tartil” ini memiliki metode belajar “ringkas dan sistematis” yang dilengkapi dengan tabel makrojul huruf hijaiyah, bagan hukum mim mati, hukum nun mati, hukum mim dan nun bertasydid, hukum alif lam mim, hukum idgham, hukum qalqalah, hukum lahfuz jalalah, hukum huruf muqoththoah, dan hukum mad. Selain itu buku ini diperkaya dengan tabel ringkas ayat sajdah dan contoh bacaan gharib juz 1 sd 30. Penulis berharap buku ini dapat bermanfaat dan dijadikan referensi bagi setiap muslim dalam mempelajari Al-Qur’an.

Jaminan Allah untuk keaslian Al-Qur'an sampai akhir zaman: 1. Surat Al-Furqon (QS.25: 1) “Maha suci Allah yang telah menurunkan Al-Furqon (Al-Quran) kepada hambaNya, agar dia menjadi pemberi peringatan kepada seluruh alam”. 2.

Metode 'Ali Level 1 Pra Tilâwah

2 Langkah Mudah Membaca Al Qur`an Belajar Qur'an dengan mudah dan mengasyikkan cukup 2 langkah saja, dari 0 sampai bisa membaca Al Qur’an dengan Tajwîd TANPA HAFAL ILMU TAJWÎD

... لی Metode Ali Langkah 1 Smart Hijaiyyah ناصر القرآن ب = ۹ 2 Langkah Mudah Membaca Al Qur'an 9 ) Metode ' Ali 2 Langkah Mudah Membaca Al Quran ( ۱۰ 10 ) Metode ' Ali 2 Langkah Mudah Membaca Al Qur'an ( ۱۳ 13 ). وقع وقع وقع عقع Page 9.

Ruth Joyce Yanish's Memoirs

Stories of the Joyce Family 1926-1950

Stories of the Joyce Family is a collection of stories about growing up Irish during the early part of the twentieth century. The Joyce family were recent immigrants from Ireland and settled in the Boston area. Ruth Joyce Yanish wrote her memories of those times, which include the great depression and World War II. Ruth Joyce Yanish was born in Wakefield Massachusetts on October 6, 1921. She married Casimir Valentine Yanish on February 26, 1949and moved with Chuck to Yonkers, New York, where she subsequently had fivechildren. She and Chuck raised those five children in Clarks Summit, Pa. The children are Christine, Steven, Michael, Joan and Lisa. Ruth also has seven grandchildren, who live throughout the United States. This book is about Ruth's life growing up in Wakefield Massachusetts

Ruth also has seven grandchildren, who live throughout the United States. This book is about Ruth's life growing up in Wakefield Massachusetts

Marketing

A How-to-do-it Manual for Librarians

Explains how librarians can use marketing principles and techniques to attract more people seeking information and services, and also to increase the support among public officials, civil and neighborhood associations, and other groups and individuals. Acidic paper. Annotation copyrighted by Book News, Inc., Portland, OR.

Explains how librarians can use marketing principles and techniques to attract more people seeking information and services, and also to increase the support among public officials, civil and neighborhood associations, and other groups and ...

Konsep & Teori Manajemen Umum

Judul :Konsep & Teori Manajemen Umum Penulis : Kasmi, SE., MM., Dr. Fauzi, ME., M.Kom., Akt., CA., CMA., dan Rita Irviani, SE., MM. Ukuran : 15,5 cm x 23 cm Tebal : 120 Halaman No ISBN : 978-623-5314-98-3 Tahun Terbit : Juli 2022 SINOPSIS Buku Konsep & Teori Manajemen Umum merupakan buku yang ditulis untuk membantu para mahasiswa, peneliti, dan stakeholder untuk memberikan pemahaman secara sederhana tentang ilmu manjeman. Buku ini memiliki banyak keistimewaan dan kelebihan dibandingkan dengan buku yang membahas Manajeman lainya. Keistimewaan buku ini yaitu antara lain disusun dari referensi yang up to date bersumber dari artikel-artikel ilmiah dan relevan dengan perkembangan isu manajemen saat ini. Buku ini juga sangat menarik karena memberikan ulasan-ulasan ilmiah yang secara empiris dalam mendukung penguatan organisasi. Selain itu, bahasa yang digunakan pada buku ini sangat mudah dipahami pembaca. Buku ini terdiri dari beberapa pembahasan, yaitu: Arti Sarana Dan Fungsi Manajemen, Pimpinan Dan Kepemimpinan, Pengorganisasian Dan Sturtur Organisasi, Pucuk Pimpinan Perusahaan, Delegasi, Menejemen Sumber Daya Manusia (MSDM), Manajeman Proyek, Sistem Pengambilan Keputusan, Implementasi Sistem Informasi Manajeman. Keseluruhan pembahasan pada buku ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang komprehensif berkaitan dengan isu yang dibahas dan memberikan kontribusi bagi literatur di bidang manajemen di Indonesia.

Memakai pendekatan sistem (system approach to management). • Mempunyai hierarki (arus kegiatan) horisontal di samping hierarki vertikal. Penjelasan tersebut menunjukkan bahwa manajemen proyek tidak bermaksud meniadakan arus kegiatan ...