Sebanyak 41808 item atau buku ditemukan
Pola Pemasaran Bantuan Pemasaran dititikberatkan untuk meningkatkan kegiatan pemasaran khususnya kegiatan promosi mitra binaan . Adapun dana yang disediakan adalah berupa hibah dan maksimal sebesar 25 % dari total dana binaan . 3 .
Pemisahan lokasi ini terjadi karena terjadinya pemindahan pusat pemasaran dari seberang timur ke seberang Barat Sungai Sambas Besar . Sebelah Barat lebih menguntungkan bagi lokasi pemasaran karena melayani konsumen untuk wilayah ...
pesan konservasi dari Lambulango
National environment, nature conservation, and resources in Southeast Sulawesi, Indonesia.
namun juga harus mencakup pengolahan dan pemasaran hasil . Sayangnya , sampai saat ini tidak ada satupun lembaga pemerintah yang memberikan fasilitasi petani di bidang pengolahan dan pemasaran hasil . Memperhatikan karakter tata niaga ...
prosiding seminar nasional, Samarinda, 6-9 Februari 1990
Interrelation between man and environment, with reference to Indonesia; proceedings of a seminar.
Salah seorang demonstrator kendati dapat memperoleh hasil produksi buncis 4 kw . namun mengalami kesulitan dalam pemasaran .. antara lain saingan dengan pedagang buncis dari Sumatra Barat yang harganya lebih rendah .
Adaptation and social conditions of migrant peddlers in Greater Jakarta District.
Dalam kegiatan menjajakan sayur tersebut selain wak- tunya sudah tentu , juga wilayah pemasaran yang mereka tuju sudah ditentukan pula . Daerah yang menjadi wilayah pemasaran mereka hingga Kelurahan Sungaibambu .
suatu pengantar
Untuk itu ia harus menggunakan strategi dan taktik pemasaran yang dapat diterima oleh pasar tersebut , se- perti memperkenalkan berbagai inovasi , misalnya . Pabrik jam tangan Jepang , Seiko , misalnya , telah menyalurkan produk- ...
Socioeconomic conditions and customs of isolated indigenous people of Indonesia; research.
jaraknya tidak jauh dari pemukiman dan sungai sebagai jalur pengangkutan menuju ke daerah pemasaran . Bila masyarakat sudah menetap di lokasi baru ini maka kegiatan penggergajian kayu ulin akan terus berkembang untuk itu pembinaan perlu ...
menyambut 50 tahun Indonesia merdeka
Environmental management in Indonesia.
Faktor dominan yang dapat diidentifikasi penulis sampai saat ini minimal ada empat yakni : aspek selektifitas makanan , proses produksi , pemasaran , dan aspek kontrol / pengawasan termasuk perijinannya . Pilihan makanan dan minuman ...
(prosiding).
Dalam hal pemasaran ini , penelitian pemasaran dan saluran pemasaran penting untuk diperhatikan ( Bell , 1978 ) . Contoh produk laut berkualitas tinggi adalah udang , lobster , kerang - kerangan , ketam , dan ikan lainnya .
berbagai tonggak pemikiran
Aspects of biology, natural resources, human environment, etc. in Indonesia; collection of articles.
Usaha demikian dapat dikembangkan di daerah transmigrasi yang dekat kota besar , misalnya di Lampung dengan Jakarta sebagai daerah pemasaran , dan di Riau dengan kemungkinan pemasaran ke Singapura . Usaha yang padat modal dan energi ini ...