Sebanyak 1149 item atau buku ditemukan

BAHASA INGGRIS SISTEM 52M Minggu ke-5

Buku Bahasa Inggris Sistem 52M menghadirkan kursus bahasa Inggris yang bisa dilakukan secara mandiri (di luar ruang kelas formal) dan individu (per orangan). Kursus dalam buku ini memuat berbagai macam tata bahasa dasar, percakapan, ungkapan-ungkapan, dan frasa atau kosakata yang paling sering digunakan dalam situasi kehidupan kita sehari-hari. Sesuai dengan namanya “52M”, pembaca diharapkan bisa mahir dalam bahasa Inggris dalam satu tahun (52 Minggu) dengan menggunakan buku ini secara tekun dan sabar per minggunya. Dalam mencapai tujuannya tersebut, metode penyajiannya pun disusun agar mudah dipahami orang Indonesia, termasuk cara pengucapannya yang unik. Hal ini penting terutama mengingat kata-kata dalam bahasa Inggris sering kali dibunyikan tidak seperti apa yang tertulis (bunyi implisit), dan menghadirkan tantangan tersendiri bagi lidah orang Indonesia yang biasa mengenal bunyi-bunyian eksplisit dalam bahasa Indonesia. Herpinus Simanjuntak adalah penulis buku-buku belajar bahasa asing best-seller di Indonesia. Selain bahasa Inggris, Herpinus juga menguasai bahasa asing lain, seperti Jepang, Prancis, Spanyol, Jerman, dan lain-lain.

Herpinus Simanjuntak adalah penulis buku-buku belajar bahasa asing best-seller di Indonesia. Selain bahasa Inggris, Herpinus juga menguasai bahasa asing lain, seperti Jepang, Prancis, Spanyol, Jerman, dan lain-lain.

BAHASA INGGRIS SISTEM 52M Minggu ke-9

Buku Bahasa Inggris Sistem 52M menghadirkan kursus bahasa Inggris yang bisa dilakukan secara mandiri (di luar ruang kelas formal) dan individu (per orangan). Kursus dalam buku ini memuat berbagai macam tata bahasa dasar, percakapan, ungkapan-ungkapan, dan frasa atau kosakata yang paling sering digunakan dalam situasi kehidupan kita sehari-hari. Sesuai dengan namanya “52M”, pembaca diharapkan bisa mahir dalam bahasa Inggris dalam satu tahun (52 Minggu) dengan menggunakan buku ini secara tekun dan sabar per minggunya. Dalam mencapai tujuannya tersebut, metode penyajiannya pun disusun agar mudah dipahami orang Indonesia, termasuk cara pengucapannya yang unik. Hal ini penting terutama mengingat kata-kata dalam bahasa Inggris sering kali dibunyikan tidak seperti apa yang tertulis (bunyi implisit), dan menghadirkan tantangan tersendiri bagi lidah orang Indonesia yang biasa mengenal bunyi-bunyian eksplisit dalam bahasa Indonesia. Herpinus Simanjuntak adalah penulis buku-buku belajar bahasa asing best-seller di Indonesia. Selain bahasa Inggris, Herpinus juga menguasai bahasa asing lain, seperti Jepang, Prancis, Spanyol, Jerman, dan lain-lain.

Herpinus Simanjuntak adalah penulis buku-buku belajar bahasa asing best-seller di Indonesia. Selain bahasa Inggris, Herpinus juga menguasai bahasa asing lain, seperti Jepang, Prancis, Spanyol, Jerman, dan lain-lain.

Komunikasi Pendidikan

Buku teks Komunikasi Pendidikan: Penerapan Teori dan Konsep Komunikasi dalam Pembelajaran ditulis untuk menjawab tantangan pentingnya keterampilan berkomunikasi bagi guru/pendidik. Masih banyak ditemui keluhan orangtua dan permasalahan di sekolah yang disebabkan oleh rendahnya kualitas berkomunikasi guru. Permasalahan ini tidak saja akan merugikan peserta didik dan pendidik tapi juga bisa menyebabkan masalah lain yang lebih serius seperti memburuknya hubungan sosial bahkan sampai pada terjadinya konflik fisik. Tentunya hal ini akan menurunkan kualitas pembelajaran dan mengancam tujuan pembelajaran. Buku Persembahan Penerbit PrenadaMedia

Buku teks Komunikasi Pendidikan: Penerapan Teori dan Konsep Komunikasi dalam Pembelajaran ditulis untuk menjawab tantangan pentingnya keterampilan berkomunikasi bagi guru/pendidik.

Media Komunikasi Pembelajaran

Buku ini berbicara tentang perkembangan media komunikasi pembelajaran dan hubungannya dengan perkembangan teknologi yang terus menghadirkan berbagai kemungkinan baru. Pola yang menjadi dasar belajar dan mengajar dan konsep dasar komunikasi media pembelajaran. Rangkaian pembahasan tersebut yang kemudian dilanjutkan dengan perbincangan mengenai perkembangan media pembelajaran dan peran guru di dalamnya serta tahapan perencanaan sampai produksi media pembelajaran. Adapun pemaparan yang lebih perinci berkisar tiga pada mengapa serta bagaimana menggunakan media grafis, presentasi, komputer, multimedia, dan media pembelajaran individual untuk menciptakan komunikasi yang efektif dalam kegiatan belajar mengajar menua di pamungkas yang menutup rangkaian perbincangan ini. Buku persembahan penerbit PrenadamediaGroup

Buku ini berbicara tentang perkembangan media komunikasi pembelajaran dan hubungannya dengan perkembangan teknologi yang terus menghadirkan berbagai kemungkinan baru.

Communication Science Theory and Research

An Advanced Introduction

This volume provides a graduate-level introduction to communication science, including theory and scholarship for masters and PhD students as well as practicing scholars. The work defines communication, reviews its history, and provides a broad look at how communication research is conducted. It also includes chapters reviewing the most frequently addressed topics in communication science. This book presents an overview of theory in general and of communication theory in particular, while offering a broad look at topics in communication that promote understanding of the key issues in communication science for students and scholars new to communication research. The book takes a predominantly "communication science" approach but also situates this approach in the broader field of communication, and addresses how communication science is related to and different from such approaches as critical and cultural studies and rhetoric. As an overview of communication science that will serve as a reference work for scholars as well as a text for the introduction to communication graduate studies course, this volume is an essential resource for understanding and conducting scholarship in the communication discipline.

This volume provides a graduate-level introduction to communication science, including theory and scholarship for masters and PhD students as well as practicing scholars.

In Search of a Simple Introduction to Communication

This book is a philosophical introduction to the field of communication and media studies. In search of the philosophical backgrounds of that relatively young field, the book explores why this overwhelmingly popular discipline is in crisis. The book discusses classic introductions on communication, provides an update on lessons learned, and re-evaluates the work of pioneers in the light of up-to-date philosophical standards. It summarizes various debates surrounding the foundations of system theory and especially its applicability to the Social Sciences in general and to Communication Studies in particular. Communication schools promise their students an understanding of the source of a principal and dynamical power in their lives, a power shaping societies and identities, molding aspirations, and deciding their fates. They also promise students a practical benefit, a chance to learn the secret of controlling that dynamical power, improving a set of skills that would ensure them a critical edge in the future job market: become better media experts for all media. Yet no one seems to know how such promises are met. Can there be a general theory of communication? If not, what can (should) communication students learn? This book looks at the problem from a philosophical perspective and proposes a framework wherein critical cases can be tested.

This book looks at the problem from a philosophical perspective and proposes a framework wherein critical cases can be tested. This book is a philosophical introduction to the field of communication and media studies.