Sebanyak 313 item atau buku ditemukan

Seni Hidup Tenang di Usia Muda

Masa muda adalah masa keemasan. Pada masa ini baik tubuh, akal, maupun pikiran sedang berada dalam performa terbaiknya. Masa muda juga memiliki banyak sekali keutamaan sebagaimana yang tercantum di dalam Al-QurÕan dan As-Sunnah. Oleh karenanya, para pemuda harus memanfaatkan masa keemasan ini serta mengeluarkan segenap potensi yang ada pada diri mereka. Namun, tak bisa dipungkiri pula bahwa problematik masa muda amatlah banyak. Sehingga hal itu sering kali menghambat para pemuda, membuat mereka depresi, bahkan ada yang nekat mengakhiri hidupnya sendiri. Nauzubillah min dzalik. Alhamdulillah, dengan izin Allah TaÕala, buku ini hadir di tengah-tengah kita. Buku ini akan membantu para pemuda untuk melewati masa mudanya dengan tenang. Tanpa ada sesuatu yang mengganggu jiwa maupun membebani pikiran mereka. Buku ini berisi ajaran-ajaran Islam berdasarkan Al-QurÕan dan As-Sunnah yang terbukti ampuh dalam menciptakan ketenangan hidup. Sehingga para pemuda dapat memanfaatkan masa mudanya dengan sebaik mungkin.

... berubah Tahajud umat tatkala Islam, adadan Qiyamullail membaca Al-Qur'an adalah bentuk menyendirinya seorang muslim yang dilakukan pada setiap malam.

Seni memberdaya diri: Meditasi untuk peningkatan kesadaran

... kemudian meniupi telapak tangan dan membaca tiga surat terakhir dari Al - Qur ' an , lalu mengusap seluruh badannya , termasuk kepala , wajah dan bagian ...

FG Winarno - Bapak Teknologi Pangan Indonesia

"""Hidup harus dihiasi dengan mimpi yang silih berganti. Dengan begitu, hidup akan selalu terasa dinamis dan menantang. Bagi Winarno, mimpi adalah daya gerak bagi hidup yang sedang dijalaninya. Dalam kaitan dengan mimpi, salah satu lagu yang sering disitir adalah ""The Impossible Dream"" yang berbunyi: ""To dream the impossible dream / To fight the unbeatable foe / To bear with unbearable sorrow / And to run where the brave dare not go...to reach the unreachable / The unreachable / The unreachable star / And I'll always dream the impossible dream / Yes, and I'll reach the unreachable star."" Menurut Winarno, orang harus terus bermimpi. Dengan bermimpi, berdoa, dan melangkah, mimpi tersebut pasti akan terwujud. Salah seorang guru yang sangat memengaruhi hidupnya untuk mengejar mimpi-mimpinya adalah Ibu Sri. ""Jika kamu sudah berhasil, kibarkan bendera merah putih itu setinggi-tingginya, ya Win!"" Winarno memang memenuhi harapan Ibu Sri. Sayangnya, ia tidak pernah bertemu dengan Ibu Sri kembali, justru ketika ia berkali-kali mengibarkan Sang Merah Putih, baik di Amerika maupun di dunia internasional, dengan memberikan dan menunjukkan prestasinya sebagai putra bangsa. --- ""Long lasting impression"" adalah ungkapan yang dapat saya ucapkan tentang Prof. F. G. Winarno. Tidak hanya impresi awal tentang kepiawaian Pak Win dan filosofi beliau tentang bagaimana meraih sukses yang besar dengan memiliki mimpi yang besar, tetapi juga impresi yang berlanjut sampai saat ini, di mana perjalanan hidup mempertemukan Pak Win dan saya dalam ruang lingkup pekerjaan sekarang ini. Saya percaya buku ini akan membuat banyak orang mengenal Pak Win lebih mendalam dan akan terinspirasi untuk meraih sukses dan kebahagiaan. Setelah 33 tahun, ajaran, disiplin, humor, wisdom, dan dukungan Pak Win akan selalu melekat di hati saya. Saya percaya Pak Win masih memiliki mimpi-mimpi dan ""grand design lanjutan"""""""" dalam perjalanan hidup beliau lebih lanjut."" -Taufik Wiraatmadja, Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk., Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk., Alumni Fatemeta IPB Angkatan 14"""

Kewirausahaan. D ig ita l P u b lis h in g /K Seseorang yang lulus kuliah atau ... Di Indonesia, kata Winarno, jumlah wirausahawan masih sangat minim.

Sains & Teknologi 2

"Hanya bangsa yang inovatif, adaptif, dan produktiflah yang mampu menjaga kelangsungan hidupnya dan berjaya di muka bumi ini. Itulah yang disampaikan Presiden SBY dalam pidato hari Kemerdekaan RI yang ke-64. Dan pesan itu terasa sangat pas di tengah lautan keprihatinan yang mengepung dan mengombang-ambingkan bangsa Indonesia. Buku ini dihadirkan sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi para anak bangsa terhadap kemajuan bangsa Indonesia. reka telah mengabdikan diri untuk melakukan riset dalam berbagai bidang kehidupan dan ingin membagikan apa yang telah mereka gagas dan temukan dengan harapan semua ini bisa meningkatkan taraf kehidupan masyarakat kita menjadi lebih baik."

Supervisi periodik ini akan memberi keyakinan kepada petani dan perbankan keberhasilan pola ini. Dari sisi peneliti selain mendapat nilai (kum) pengabdian juga sebagai ajang untuk penyempurnaan teknologi dan penggalian ide penelitian ...

Menjadi Kaya di Bisnis E-Commerce

Apakah Anda sedang merintis bisnis? Atau, ingin memiliki bisnis sendiri tapi modal terbatas? Jangan khawatir! Bisnis e-commerce bisa menjadi jawabannya. Bisnis ini memanfaatkan kecanggihan teknologi internet sehingga dapat menjangkau pasar yang lebih luas dibandingkan dengan toko atau kios konvensional. Keuntungan yang akan diraih pun lebih besar. Yuk, temukan rahasia menjadi kaya di bisnis e-commerce!

Keuntungan yang akan diraih pun lebih besar. Yuk, temukan rahasia menjadi kaya di bisnis e-commerce!

Mastering Packaging for E-Commerce

Bisnis e-commerce kian hari kian diminati masyarakat, baik sebagai pelaku bisnis maupun konsumen. Hal ini karena kemudahan dan kepraktisan proses jual beli. Konsumen hanya perlu mencari produk yang dibutuhkan di laman e-commerce, kemudian memilih produk dengan foto dan ulasan terbaik. Sayangnya, tak sedikit konsumen yang merasa kecewa dengan kondisi produk saat sampai di tangannya—entah karena produk mengalami kerusakan atau tidak sesuai dengan spesifikasi yang dijanjikan. Sri Julianti dalam Mastering Packaging for E-Commerce akan menjelaskan beragam faktor yang harus diperhitungkan saat mengonsep kemasan—baik dari segi keamanan produk, optimalisasi penggunaan bahan kemasan, sampai desain kemasan yang dapat memberikan konsumen unboxing experience. Buku ini ditulis secara praktis, mudah dipahami, serta dilengkapi dengan beragam contoh kasus, sehingga para pemula bisnis mudah mengaplikasikan tips dan trik yang disajikan.

Sri Julianti dalam Mastering Packaging for E-Commerce akan menjelaskan beragam faktor yang harus diperhitungkan saat mengonsep kemasan—baik dari segi keamanan produk, optimalisasi penggunaan bahan kemasan, sampai desain kemasan yang dapat ...

STRATEGI PUBLIC RELATIONS

PR sering kali kita asosiasikan hanya dengan banyaknya liputan media massa dan wajah cantik yang menawan, padahal PR adalah strategi dasar pencitraan sebuah organisasi, di mana setiap langkah harus bisa diukur dan diduplikasi secara sistematis. Perkembangan tren komunikasi juga menjadi kunci utama mengapa PR perlu menjadi koalisi dominan dalam perusahaan. Karena itu, PR memanfaatkan media sosial, membangun komunitas, dan membantu tujuan perusahaan untuk terus bertahan dalam dinamika bisnis yang terus berkembang. Strategi PR, buku pertama dari PR Magic Trilogy, hadir dengan keragaman kasus beserta solusinya yang terpapar jelas. Disampaikan dengan gaya bahasa ringan, buku ini akan membuat pembaca mudah memahami setiap kasus. Kasus-kasus yang berbeda dikaitkan dengan benang merah sehingga tersaji sebagai sebuah konsep yang kompre-hensif. *** Buku ini menggambarkan contoh nyata kehebatan strategi PR yang tepat. Semuanya disajikan dalam gaya bahasa populer yang mudah dipahami pembaca. ---Niken Rachmad, Direktur Komunikasi PT HM Sampoerna Tbk. Buku ini memperkaya perspektif tentang strategi dan taktik Public Relations serta membantu mendaratkan teori dan pakem PR yang kadang rumit. Ibaratnya, bagi seorang atlet unggulan, buku ini mengulas calon-calon lawan dalam berbagai kompetisi, sehingga membantunya untuk menang. ---Brata T. Hardjosubroto, Head of Public Relations PT Nestle Indonesia Jika Anda merasa Public Relations hanya sekadar jago omong dan wajah cantik, sekaranglah saatnya mengubah paradigma lama tersebut. Buku ini akan memaparkan Public Relations secara praktis, berbasis kasus-kasus aktual dari merek-merek di Indonesia. Membaca buku ini, Anda serasa mendapatkan trik-trik baru yang berguna untuk pencitraan. ---Nining W Pernama, Managing Director Tupperware Indonesia Bagi kami, para pengusaha UKM, komunikasi dan PR adalah sesuatu yang mahal dan mewah, sesuatu yang hanya dapat dijangkau oleh korporasi besar dengan anggaran besar. Hadirnya buku ini menghapus mitos itu. PR sesungguhnya bisa dilakukan dengan anggaran terbatas oleh UKM asal secara cerdas dan disiplin. Saya sangat mengapresiasi buku yang menjadi kontribusi berharga bagi UKM Indonesia ini. ---Badroni Yuzirman, Owner Manet Busana Muslim and Founder Komunitas Tangan Di Atas

---Niken Rachmad, Direktur Komunikasi PT HM Sampoerna Tbk. Buku ini memperkaya perspektif tentang strategi dan taktik Public Relations serta membantu mendaratkan teori dan pakem PR yang kadang rumit.

Strategi Sukses Binis Bank

Sebagai kelanjutan dari dua buku yang sudah terbit, yaitu Memahami Bisnis Bank dan Mengelola Bank Komersial, buku ini ditujukan untuk membantu para pembaca mengelola bank secara sukses. Sebagai materi sertifikasi General Banking III, buku ini diharapkan juga dapat membekali para pimpinan bank tingkat wilayah. Secara spesifik, buku ini memandu para bankir mempelajari keterampilan dan keahlian yang diperlukan untuk mengelola bank dan mencapai kesuksesan bisnis. Topik yang dibahas di buku ini mencakup: teknik komunikasi dan negosiasi yang efektif, pengelolaan sumberdaya manusia, manajemen strategis perbankan, kemampuan berpikir strategis dan analisis, kepemimpinan, strategi penjualan dan pemasaran, dasar hukum dan tata-kelola yang baik, manajemen risiko, ekonomi makro dan mikro, serta aplikasi sistem komputer.

FDR digunakan untuk bank syariah, sedangkan LDR untuk bank umum. ... Plan,
Do, Check dan Act. Peraturan Bank Indonesia Rencana Bisnis Bank, dokumen
tertulis yang menggambarkan rencana kegiatan usaha bank jangka pendek (
satu ...

Prinsip-prinsip Pengelolaan Strategi Bisnis

"""Setiap organisasi bisnis dipastikan memiliki rancangan strategi, apa pun bentuknya. Namun, ada pertanyaan mendasar yang perlu dijawab, yakni apakah strategi yang dicanangkan sudah mampu menjawab dinamika perubahan lingkungan eksternal dan internal ataukah justru strategi yang dicanangkan ternyata miskin kandungan antisipasi atas perubahan yang sedang dan akan terjadi, terlepas apakah efek perubahan tersebut nantinya bersifat instant replacer ataukah incremental replacer atas produk ataupun jasa yang saat ini sedang Anda geluti. Tujuan diciptakannya strategi bisnis semestinya tidaklah sekadar untuk mencapai budget yang telah ditentukan- apa pun deskripsi budget tersebut, namun strategi tersebut semestinya bisa mengantisipasi masa depan dengan segala akurasi prediksinya. Dan jauh lebih bagus lagi apabila strategi bisnis yang ada tidak sekadar berfokus untuk mencapai budget dan mengantisipasi masa depan namun sekaligus mampu menciptakan masa depan itu sendiri-tentunya masa depan yang gilang gemilang. Melahirkan strategi yang hebat bukanlah perkara mudah. Ada beberapa yang mesti mendapatkan perhatian, yaitu: - apakah organisasi bisnis sudah cermat dalam mengevaluasi situasi di tengah derasnya arus informasi yang berkeliaran di seputar organisasi bisnis? - apakah jenis kekuatan dan sarana yang dihasilkan memiliki daya ledak tinggi di pasar? - apakah terjadi eksekusi yang sempurna di segala lini organisasi atas strategi yang dicanangkan, dan apakah ada kesinambungan di antara strategi-strategi yang selama ini telah dimunculkan? Banyak pemikiran strategi bisnis yang dilahirkan oleh sejumlah pakar strategi bisnis dunia yang dapat digunakan untuk menjawab tantangan-tantangan di atas asalkan kita jeli memakai, menyinergikan, mengustomisasi, dan mengembangkan pemikiran-pemikiran tersebut sesuai dengan tantangan kekinian yang saat ini kita hadapi. Buku ini membahas hal-hal tersebut secara komprehensif beserta contoh-contoh aplikasinya."""

Investasi ataupun mendorong terciptanya pertumbuhan (invest/ grow)-> adalah suatu situasi di mana industri ataupun pasar yang ada sedang betul-betul sangat menarik. Di samping itu, di sisi lain posisi unit bisnis yang dimiliki ...

Pedoman Lengkap Pajak Internasional Ed. Revisi

Pengetahuan tentang perpajakan internasional amat dibutuhkan oleh para eksekutif dan pelaku dunia usaha yang bermitra dengan perusahaan multinasional dan bergerak di sektor industri, perdagangan, logistik, dan transportasi dalam mata rantai jaringan internasional. Dengan memahami perpajakan internasional secara menyeluruh, mereka dapat merencanakan pajak dan mengambil keputusan bisnis dengan tepat di tengah maraknya investor asing yang menanamkan modalnya di Indonesia. Sayangnya, literatur yang mengupas topik tersebut secara komprehensif tergolong langka. Di tengah kelangkaan itu, Pedoman Lengkap Pajak Internasional muncul sebagai sebuah jawaban. Buku ini membahas antara lain: • Subjek dan Objek Pajak dalam Pajak Internasional serta Domisili Fiskal • Yurisdiksi Pemajakan • Esensi, Model, dan Struktur Persetujuan Penghindaran Pajak Berganda • Metode Penghindaran Pajak Berganda • Hubungan Istimewa dan Transfer Pricing • Kredit Pajak Luar Negeri • Controlled Foreign Corporation dan Special Purpose Company Buku yang ditulis oleh praktisi sekaligus akademisi perpajakan berpengalaman ini tidak hanya bermanfaat bagi pelaku bisnis, tax manager, konsultan, tetapi juga dapat digunakan sebagai referensi oleh mahasiswa program diploma, sarjana, maupun pascasarjana jurusan Perpajakan, Akuntansi Perpajakan, serta Kekhususan Administrasi dan Kebijakan Perpajakan, dan sebagai materi pelatihan perpajakan Brevet C.

... Perpajakan: Strategi Perencanaan Pajak dan Bisnis, Edisi Revisi, 2017. ... return stance will not be upheld by an audit and subsequent legal challenge.