Sebanyak 2628 item atau buku ditemukan

Literasi Digital, Riset dan Perkembangannya dalam Perspektif Social Studies

Era saat ini yang ditandai dengan tercentusnya abad 21 yang menjadi tonggak kebangkitan digital. Berbagai pekerjaan dan cara kerja terdahulu sudah usang dan ditinggalkan. Digantikan dengan keterampilan digital yang sama sekali baru, praktis, ringkas, efektif, efisien, modern dan canggih. Data, Informasi dan Pengetahuan semuanya diproduksi dan dikelola secara digital. Hanya saja kesiapan masyarakat dan peran institusi pendidikan menjadi penentu dalam memanfaatkan semua kebaikan teknologi yang ada untuk menyiapkan peserta didik memiliki kompetensi literasi digital Untuk dapat memanfaatkan semua kebaikan teknologi di abad 21 untuk meningkatkan kompetensi literasi digital di ranah edukasi, penting peranannya mengalamati dengan seksama fenomena apa yang terjadi saat ini dari aspek teknologi, pendidik, peserta didik, masyarakat dan dinamika global di era krisis yang mengancam keberlangsungan pembeajaran . Hal unggulan yang dibahas dalam buku ini: · Kondisi masyarakat digital masa kini · Literasi digital sebagai solusi pendidikan · Perkembangan pemebelajaran ips dari masa ke masa · Kurikulum internasional IPS dan porsi dari literasi digital · Karakteristik peserta didik generasi digital · Pengembangan pembelajaran digital · Bentuk-bentuk pembelajaran digital kini dan masa depan semisal konten digital, community of practice menciptakan ruang partisipasi masyarakat digital, amunisi pembelajaran digital,knowledge management system, tool pembelajaran masa depan

Era saat ini yang ditandai dengan tercentusnya abad 21 yang menjadi tonggak kebangkitan digital.

Redefining Family Law in India

This volume is a collection of articles by scholars across disciplines to create a discourse of family law independent of Religious Personal Law, whilst striving for fairness and justice to all. It demonstrates the artificiality of the public–private divide and seeks the systematic development of ideas for a fair and just family law in contemporary India. The book does not merely document the pathologies of power within the family but also makes proposals for remedying these inequities. It is not confined to considering what changes need to be inducted into existing family law to make it more just, but also strategises on the means and methods of effecting the change. It lifts the familial veil and scrutinises the status, rights and disabilities of some of the subordinated members of the family. The volume is an invitation to redefine family law with the twin tools of reflection and responsibility. It will interest those in law judges, legislators, law reformers as well as those in women and family studies, policy makers and policy analysts, apart from the general reader.

This volume is a collection of articles by scholars across disciplines to create a discourse of family law independent of Religious Personal Law, whilst striving for fairness and justice to all.

MANAJEMEN MUTU SEKOLAH DAN AKREDITASI

Secara singkat modul ini membahas tentang berbagai hal yang terkait dengan manajemen mutu sekolah dan akreditasi, seperti konsep mutu , konsep akreditasi dan lain-lain. Melalui modul ini, diharapkan para mahasiswa atau siapapun pembacanya dapat memperoleh gambaran tentang manajemen mutu sekolah dan akreditasi dan menjedi sebuah referensi konseptual untuk dapat melihat secara lebih detail manajemen mutu sekolah dan akreditasi, dan yang paling utama adalah dapat menjadi sumbanagan bagi khazanah ilmu pengetahuan yang memperkaya kepustakaan perguruan tinggi.

Secara singkat modul ini membahas tentang berbagai hal yang terkait dengan manajemen mutu sekolah dan akreditasi, seperti konsep mutu , konsep akreditasi dan lain-lain.

Praktik Dakwah Teori dan Aplikasi

Dakwah adalah pekerjaan atau suatu kegiatan penyampaian pesan Islam kepada manusia. Dapat dipahami secara operasional, dakwah adalah mengajak atau mendorong manusia kepada tujuan yang definitif, dimana rumusannya dapat diambil dari Al-Qur’an dan Hadis, atau dirumuskan oleh da’i, sesuai dengan kebutuhan atau ruang lingkup dakwahnya. Dakwah ditunjukkan kepada manusia, yang mana dapat menerima dan menolak sesuai dengan persepsinya terhadap dakwah tersebut, demikian karena manusia makhluk yang berjiwa, berpikir, dan merasa. Buku ini diterbitkan sebagai tujuan untuk berkontribusi positif bagi kemajuan dakwah Islam. Perlu diingat kembali bahwa tiada yang sempurna di dunia ini, tetapi semoga karya ini bisa menjadi kunci untuk memperluaskan kembali ilmu yang telah diajarkan oleh para ilmuan sebelumnya. Khususnya untuk para pejuang dakwah yang tengah mengarungi samudera hidup yang penuh dengan lika-liku dan tantangan zaman di era serba canggih saat ini.

Penulis adalah Dosen tetap di Pascasarjana Institut Agama Islam SAHID Bogor dan Dosen Luar Biasa (DLB) di Universitas ... “Pertukaran dan Percampuran dalam Ekonomi Islam”, “Epistemologi Islamisasi Ilmu Syehk Mohammad Naquid Alatas dan ...

Hitler Was a Socialist

A Comparison of NAZI-Socialism, Communism, Marxism-Socialism, and the United States

We associate Fascism with NAZI and Adolf Hitler. Wrong! Adolf Hitler and the National Socialist Worker's Party, NAZI, was a Socialist party.Then who told us that Hitler and the NAZI were Fascist? Joseph Stalin, the mass murderer of the USSR said so. And the rest of the world obeyed. It is time to uncover the truth.Adolf Hitler was a monster, a Socialist monster, as all Socialists are. The facts are out there in plain sight, but the Marxist Academia and media will not consider talking about the truth, least it would tarnish the "good" reputation of the Communism-Socialism, which killed 200 million people worldwide.Socialism, we must fear, not fascism.

These are the words of Adolf Hitler. He and the National Socialist German Worker's Party -the NAZI- were a SOCIALIST Party. Then who told us that Hitler and the NAZI were Fascist? Joseph Stalin, the mass murderer of the USSR, said so.