Sebanyak 13 item atau buku ditemukan

Gelaran Almanak Seni Rupa Jogja 1999-2009

Gelaran Almanak Senirupa Jogja 1999-2009 ini bukan sekadar ”Almanak”, melainkan ”Almanak +” lantaran menggabungkan banyak sekali model: Ensiklopedia, Kamus, Kronik, Who’s Who, Katalog, mau­pun Yellow Pages (Nama | Alamat). Ini adalah semacam ”buku pintar” seni rupa yang bisa dipegang oleh seluruh komponen yang berkepentingan dengan dunia seni rupa, terutama di Yogyakarta selama sepuluh tahun terakhir. Sebuah kota yang secara statistik, memiliki puluhan ribu seniman dengan aktivitas seni yang kaya. Karena itu kota ini kerap disebut sebagai produsen seni yang paling fantastik di Asia atau ”Makkah”nya seni rupa Asia. Buku ini diikat oleh empat kategori besar: nama (seniman), peristiwa (kronik), ruang (tempat/kawasan), dan komunitas (organisasi). Dari keempat ikatan itu lalu diturunkan menjadi tema-tema spesifik yang dirujuk dari perkembangan-perkembangan termu­takhir dunia seni rupa selama sepuluh tahun sebagaimana yang terpetakan dalam daftar isi buku ini.

Perupa H. Hardjiman tutup usia pada 10 llustrator pencipta tokoh komik Godam sekaligus November 2005 di usia 51 tahun ... Soegijo dan telah mencipta lebih 200 tari dalam bentuk tunggal meninggal dunia dini hari pada 4 Oktober 2006.

Cerdas Kelola Keuangan Keluarga

Belanja? Liburan? Mengapa tidak? Eh, tapi harus nabung juga, ya? Ah, pusing! Jangan pusing dulu. Buku yang ditulis oleh para ibu rumah tangga ini mengajak kita hidup lebih nyaman, bebas hutang, tanpa harus sengsara. Yeay! Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman para ibu rumah tangga dalam mengelola keuangan keluarga masing - masing dengan cara yang mudah, namun menguntungkan. Cara yang mereka lakukan sangat sederhana, seperti mengumpulkan uang koin, belanja barang bekas, membuat emergency box, dan banyak lagi. Dijamin, setelah membaca buku ini, bakal banyak ide bermunculan yang membuat kita lebih bijaksana dalam mengelola keuangan keluarga. Pastinya dengan cara - cara yang enggak ribet dan tentu saja menyenangkan. Bukan tak mungkin buku ini bisa jadi titik balik kita semua!

Belanja? Liburan?

Teori Komunikasi Umum dan Aplikasinya

Penulisan buku ini diperuntukkan bagi para mahasiswa yang mengambil program studi Ilmu Komunikasi, sekaligus ingin mengetahui lebih jauh perbedaan antarteori dan aplikasinya. Komunikasi sebagai salah satu fenomena sosial di masyarakat sering kali mengalami banyak masalah. Komunikasi dikatakan sebagai “budaya tertua” karena sejak manusia hadir di dunia proses komunikasi sudah dilaksanakan. Buku ini mengulas teori komunikasi secara umum, disertai dengan pengaplikasian teori-teori yang dibahasnya. -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Buku ini membahas tentang teori-teori komunikasi pada umumnya yang mudah dipahami dan disampaikan dengan sederhana dan disertai contoh. Bagi para pembaca yang belum mengenal tentang komunikasi serta teori-teorinya, sebaiknya membaca dan memiliki buku ini. Semoga buku ini dapat memperkaya khazanah ilmu pengetahuan bagi para pembaca. Maju terus dunia ilmu, semoga buku ini bermanfaat bagi bangsa dan masyarakat Indonesia. Prof. Dr. Dadang Suganda, M.Hum. Ketua Komisi Pengembangan Akademik, Senat Akademik Universitas Padjadjaran Buku ini mengajak pembaca untuk memahami komunikasi dan ilmu komunikasi yang merupakan inti fenomena sosial penggerak peradaban. Penggambaran fenomena komunikasi dalam buku ini menjadi semakin menarik karena penulis menggambarkannya dengan dinamis dalam kemasan bahasa yang renyah. Letkol Inf Dr. Harlansyah, M.Si. Perwira Menengah di Kodam III Siliwangi dan Dosen Ilmu Komunikasi/Humas di beberapa universitas di Bandung Buku inilah yang membantu saya untuk lebih mengerti dalam mengaplikasikan bagaimana berkomunikasi antarpribadi atau kelompok yang tepat sasaran. Buku ini ditulis dengan tata kata yang jelas dan mudah dipahami. Membaca buku ini menambah pengetahuan yang saya perlukan dalam pekerjaan saya. Ismail Basari, S.T. South East Asia HSE&S Manager Akzo Nobel Decorative Paints

Proses Komunikasi Kelompok 5. Kepemimpinan dalam Kelompok 6. Teori-Teori Komunikasi ... 29 34 53 54 56 59 BAB III KOMUNIKASI ORGANISASI ............................................ 1. Pengertian dan Pentingnya Komunikasi Organisasi ...