Sebanyak 313 item atau buku ditemukan

Filsafat Politik: Apa dan Bagaimana

Orang-orang idiot membakar buku dengan alasan yang sama dengan alasan para filsuf menulisnyaÑbuku itu penting dan bertenaga. Namun mengapa buku-buku filsafat politik itu penting, belum lagi ratusan artikel filsafat politik yang dipublikasikan setiap tahun? Alasannya antara lain karena buku itu menarik, tetapi juga karena buku itu berdaya pengaruh. Buku mengubah pikiran dan, pada gilirannya, mengubah dunia. Para filsuf politik menulis buku-buku mereka dengan alasan yang sama seperti alasan para penggerak revolusi politik membacanyaÑbuku-buku tersebut mengubah dunia. Dalam buku yang orisinal ini, Jonathan Floyd menjelaskan tiga hal: apa itu filsafat politik, bagaimana Anda dapat berfilsafat politik, dan mengapa Anda mungkin ingin berfilsafat politik. Ditulis dengan gaya yang mudah dicerna oleh para pendatang baru dalam filsafat politik, ini adalah buku yang harus dibaca oleh para peneliti yang risetnya bersentuhan dengan esensi, metode, dan tujuan disiplin ilmu ini. Ini adalah juga buku yang wajib-bakar di mata orang-orang yang menginginkan dunia yang bungkam dan tak tercerahkan.

... Philosophy versus History ? Contextualism and Real Politics in Contemporary Political Thought ( Cambridge ... umum ( general reflective equilibrium ) maupun , dan mungkin antara lain karena itu , sejumlah karakteristik tertentu ...

Seru Nggaknya Jadi Copy Writer

"""Jadi copywriter itu seru nggak, sih? Hmmm... memangnya kerja copywriter itu apa saja, ya? Memiliki gambaran mengenai seluk-beluk industri periklanan akan sangat membantu mahasiswa periklanan (atau siapa pun) yang akan terjun ke dunia periklanan, khususnya sebagai copywriter. Copywriter tidak sekadar menulis copy iklan, nongkrong di café buat brainstorming, dan bergaji besar, tapi juga harus tahan banting. Buku ini bertutur santai mengenai lika-liku copywriter, permasalahan yang akan dihadapi dan solusinya, serta apa yang harus disiapkan supaya tahan banting menghadapi kerasnya dunia periklanan. ""Aprilina meretas profesi copywriter dengan kupasan yang anggun dan mengulasnya dari berbagai sudut dengan gaya penyajian yang bernas. Hasil akhirnya: sebuah iklan yang sangat jujur tentang profesi copywriter."" Joko Santoso HP, Mantan Creative Director Leo Burnett Kreasindo & Backerspielvogel Bates ""Buku ini bergaya etno, memotret copywriter lengkap dengan latar belakang lingkungan kehidupannya. Sosok copywriter tergambar begitu utuh. Suka, duka, obsesi, ekspektasi, tuntutan, bahkan suasana kerja pun tergambar dengan kompak."" Djito Kasilo, Strategic Planning Consultant ""Buku ini akan sangat membantu para kawula muda untuk lebih mengenal seluk-beluk dunia periklanan- khususnya tim kreatif-serta layak menjadi referensi bagi para mahasiswa dan akademisi bidang Periklanan dan Ilmu Komunikasi."" Fredy B. L. Tobing, Dekan FISIP UPN ""Veteran"" Jakarta"""

""Aprilina meretas profesi copywriter dengan kupasan yang anggun dan mengulasnya dari berbagai sudut dengan gaya penyajian yang bernas. Hasil akhirnya: sebuah iklan yang sangat jujur tentang profesi copywriter.