Sebanyak 596 item atau buku ditemukan

Understanding and Using English Grammar

"Understanding and Using English Grammar is a developmental skills text for intermediate to advanced students of English as a second or foreign language"--p. xiii.

"Understanding and Using English Grammar is a developmental skills text for intermediate to advanced students of English as a second or foreign language"--p. xiii.

Understanding and Using English Grammar

Emphasis on verb forms, complex structures, & grammar concepts using example & exercises to reinforce the development of speaking, listening, writing & reading abilities.

-- Teacher's guide/ Betty Schrampfer Azar, Barbara F. Matthies, Shelley Hartle -- Longman, 2001- 3rd.ed. -- Workbook -- Langman ,2000- 3rd.ed. -- Answer Key- 3rd.ed.

Understanding and Using English Grammar

Emphasis on verb forms, complex structures, & grammar concepts using example & exercises to reinforce the development of speaking, listening, writing & reading abilities.

Emphasis on verb forms, complex structures, & grammar concepts using example & exercises to reinforce the development of speaking, listening, writing & reading abilities.

Basic English Grammar Student Book with Answer Key, International Version

While keeping the same basic approach and materials as in earlier editions, the fourth edition continues to build on the foundation of understanding form and meaning by engaging students in meaningful communication about real actions, real ...

Fundamentals of English Grammar

Includes index.

Includes index. Fundamentals of English Grammar remains a developmental skills text for mid-level students of English as a second or foreign language.

Internalisasi Nilai Pendidikan Karakter Hindu Pada Anak Usia Dini

Proses internalisasi nilai karakter Hindu pada Anak Usia Dini di Taman Kanak-Kanak Jambe Kumara Kabupaten Gianyar dilakukan oleh pihak sekolah melalui kegiatan pembiasaan, keteladanan (modeling), pengembangan budaya sekolah serta kegiatan ekstra kurikuler. Hambatan yang dihadapi oleh guru PAUD dalam menginternalisasikan nilai karakter Hindu pada anak usia dini di Taman Kanak-Kanak Jambe Kumara adalah (1) Faktor internal meliputi faktor fisiologis dan biologis serta faktor psikologis, (2) Selain faktor internal, faktor eksternal juga dapat mempengaruhi proses penerapan karakter Hindu pada anak. Faktor eksternal yang mempengaruhi internalisasi nilai karakter yaitu faktor dari keluarga, faktor lingkungan pendidikan dan faktor lingkungan masyarakat. Upaya untuk mengatasi hambatan yang dihadapi guru PAUD dalam menginternalisasikan nilai karakter Hindu pada anak usia dini yaitu dengan pengembangan kultur sekolah (caring community) dan pengembangan pendidik yang profesional. Dampak internalisasi nilai karakter Hindu pada anak usia dini Taman Kanak-Kanak Jambe Kumara Kabupaten Gianyar yaitu (1)Terbentuknya karakter anak usia dini yang religius (sraddha), (2)Terbentuknya karakter anak usia dini yang disiplin (yoga sadhana), (3) Terbentuknya karakter anak usia dini yang mandiri (rtvig rtvijam), (4) Terbentuknya karakter anak usia dini yang ramah tamah (samiksantam).

Pendidikan karakter juga bertujuan untuk meningkatkan mutu penyelenggaraan dan hasil pendidikan di sekolah yang mengarah pada pencapaian pembentukan karakter dan akhlak mulia peserta didik secara utuh, terpadu, dan seimbang, ...

Pendidikan Inklusif Sekolah Dasar: Merangkul Perbedaan dalam Kebersamaan

Buku ajar pendidikan inklusif sekolah dasar ini membahas tentang: pengertian pendidikan inklusif dan landasannya, anak berkebutuhan khusus dan karakteristiknya, pola penyelenggaraan pendidikan inklusif yang berisi tentang kurikulum inklusif serta pola pembelajaran dan penilaiannya. Buku ajar ini sebagai bahan perkuliahan juga dilengkapi Komptensi Dasar dan soal tes Uji Kompetensi mahasiswa. Hal ini diharapkan agar mahasiswa benar-benar menguasai materi perkuliahan dan terampil mengimplementasikannya dalam proses pembelajaran.

3) Pengelolaan kelas dan sekolah, 4) Keyakinan dan motivasi yang tinggi dalam mewujudkan pendidikan inklusif yang berkulitas sehingga mampu mencapai hasil yang efektif. Keempat kunci menurut McLeskey tersebut telah dikembangkan dengan ...

PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN DI SEKOLAH DASAR

Pembelajaran bahasa dan sastra Indonesia pada dasarnya ditekankan pada keutamakan kemampuan untuk berkomunikasi, berpikir, mempertajam perasaan dan kemampuan mengapresiasikan sastra. Kemampuan untuk berkomunikasi di sini mencakup empat kemampuan pula, yaitu kemampuan menyimak, kemampuan berbicara, kemampuan membaca dan juga kemampuan menulis. Membaca merupakan salah satu soko guru pendidikan pengajaran. Membaca merupakan syarat mutlak memasuki majelis ilmu. Dengan mempunyai keistimewaan membaca mampu meliputi tembok tinggi formalitas keilmuan. Buku yang berjudul Pembelajaran Membaca Pemahaman di Sekolah Dasar ini berisi 9 (sembilan) bagian pembahasan, yaitu Pendahuluan, Pembelajaran, Membaca, Ciri Pembaca yang Baik, Faktor yang Mempengaruhi Membaca, Tujuan Membaca, Jenis-jenis dan Metode Membaca di Sekolah Dasar, Membaca Pemahaman, dan Pembelajaran Membaca Pemahaman di Sekolah Dasar.

Buku yang berjudul Pembelajaran Membaca Pemahaman di Sekolah Dasar ini berisi 9 (sembilan) bagian pembahasan, yaitu Pendahuluan, Pembelajaran, Membaca, Ciri Pembaca yang Baik, Faktor yang Mempengaruhi Membaca, Tujuan Membaca, Jenis-jenis ...

MATERI UTAMA BAHASA INDONESIA

Berbasis Teks & Pembahasan dan Latihan Soal-Soal HOTS untuk SMP/MTs Kelas VII, VIII, IX

Buku ini disusun berdasarkan muatan materi pada Permendikbud No.24 Tahun 2016 dan Kisi-Kisi Mata Pelajaran Bahasa Indonesia SMP/MTs ini diharapkan menjadi buku pendamping dan pegangan yang sangat penting bagi para siswa dan guru pengampu mata pelajaran bahasa Indonesia. Buku ini disajikan secara komprehensif mengenai berbagai jenis teks yang dipelajari di jenjang SMP/MTs Kelas VII, VIII, IX, mulai dari jenis, fungsi, struktur, dan kaidah kebahasaannya. Selain itu, terdapat pembahasan soal dan lima paket soal yang berkenaan dengan materi yang akan diujikan dalam Ujian Nasional (UN). Semoga kehadiran buku ini dapat membantu para siswa dalam memahami materi dan soal secara utuh di kisi-kisi UN secara mudah dan menyenangkan.

Buku ini disusun berdasarkan muatan materi pada Permendikbud No.24 Tahun 2016 dan Kisi-Kisi Mata Pelajaran Bahasa Indonesia SMP/MTs ini diharapkan menjadi buku pendamping dan pegangan yang sangat penting bagi para siswa dan guru pengampu ...

Konsep Dasar Bahasa Indonesia

Buku ini berisi pemahaan awal mengenai konsep kebahasaan Bahasa Indonesia. Pembaca diharapkan dapat memahami berbagai konsep kebahasaan sekaligus mampu menerapkannya dalam proses komunikasi sehari-hari. Selain itu kesalahan pembelajaran terkait konsep kebahasaan diharapkan tidak terjadi lagi sebab penggunaan bahasa tersebut sudah sesuai dengan konsep ilmu kebahasaan sebagai dasar kaidahnya.

Buku ini berisi pemahaan awal mengenai konsep kebahasaan Bahasa Indonesia.