
ham demokrasi dan lingkungan hidup
- ISBN 13 : 9799558905
- Judul : ham demokrasi dan lingkungan hidup
- Pengarang :
- Penerbit : 연세대학교출판부
- Bahasa : Indonesia
- Tahun : 1998
- Halaman : 129
-
Ketersediaan :
010335 Tersedia di Library of UI BBC
010335 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
Issues on environmental management and protection in Indonesia; collected articles.
Kalau dalam keluarga , sebagai soko guru masyarakat , nilai - nilai lingkungan hidup itu ditanamkan secara baik , maka kita boleh berharap perilaku kolektif masyarakat terhadap lingkungan hidup akan baik pula .
( 4 ) Masalah Pemasaran Hasil dan Sarana Produksi Pemasaran hasil - hasil produksi tanaman pangan , terutama palawija dan hortikultura , masih dihadapkan pada berbagai masalah pokok , antara lain masalah skala usaha yang kecil ...
Kebutuhan hidup dimaksud antara lain perumahan , air bersih , lahan pertanian dan segala sarana dan prasarana pendukung pemasaran hasil produksi seperti , transportasi , jalan , jembata dan lain sebagainya . keadaan ini adalah sebanyak ...
Mesin - mesin dan Industri tersebut secara langsung berada di lokasi tempat pemasaran ( market area ) ; 4. Kemampuan pasar dapat diketahui lebih cepat ; 5. Jenis - jenis , jumlah , kualitas produksi dapat ditentukan lebih cepat ...
Interrelation between man and environment, with reference to Indonesia; proceedings of a seminar.
Salah seorang demonstrator kendati dapat memperoleh hasil produksi buncis 4 kw . namun mengalami kesulitan dalam pemasaran .. antara lain saingan dengan pedagang buncis dari Sumatra Barat yang harganya lebih rendah .
Distribusi pemasaran nener mengikuti jalur per- dagangan nener dari Jawa Timur ke Jawa Tengah , bahkan sampai ke Jawa Barat . Anali- sis effisiensi tata niaga nener menunjukkan bahwa semakin panjang rantai tata niaga da- lam sistem ...
Bahkan pada tahun 1993 telah berdiri Yayasan Bina Lestari Bumi Cenderawasih ( YBLBC ) yang berfungsi sebagai pembinan peternak dan penampung serta melakukan pemasaran hasil . Pemasaran kupu - kupu tidak hanya dalam negeri melainkan ...
Pengembangan hasil hutan dan pemasaran , yang meliputi kajian produksi kehutanan dari aspek sebelum dan sesudah panen , termasuk pemrosesan produk dalam skala kecil , sistem organisasi , pemasaran hasil hutan serta integrasi horisontal ...