
Manajemen Risiko
- ISBN 10 : 9795261479
- Judul : Manajemen Risiko
- Pengarang : ppp, gggg,
- Penerbit : Bumi Aksara
- DDC : Manajemen
- Bahasa : Indonesia
- Tahun : 1990
- Halaman : 172
-
Ketersediaan :
010975 Tersedia di Library of UI BBC
010975 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
Buku ini merupakan sumber pembelajaran tentang dinamika strategi pembangunan dan elemen-elemen utama yang mempengaruhinya. Pembaca akan diarahkan pada eksplorasi mendalam tentang bagaimana kepemimpinan, dedikasi, budaya organisasi, dan konsensus strategis memainkan peranan penting dalam mewujudkan tujuan pembangunan berkelanjutan Timor-Leste. Serta menggali secara mendalam bagaimana elemen-elemen saling berinteraksi memengaruhi pembangunan. Buku referensi ini akan memberikan wawasan dan pengetahuan berharga bagi mereka yang tertarik dalam perumusan dan fasilitasi strategi pembangunan yang efektif dalam berbagai situasi. Serta menawarkan jalan potensial bagi penelitian ilmiah yang menyangkut berbagai aspek, seperti nilai efektivitas, efisiensi, fungsionalitas, legalitas, ekspor impor, produktivitas, akses masyarakat, angka harapan hidup, kualitas pendidikan, penciptaan lapangan kerja, dan diversifikasi ekonomi, khususnya berkaitan dengan negara-negara berkembang seperti Timor Leste.
... Organisasi Strategi Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan. Tarigan, S. (2013). Kecepatan dan Konsensus dalam ... pada bank bjb syariah). Ekobisman- jurnal ekonomi bisnis dan manajemen, 6(3), 235-252. Wargadinata, E. L. (2017) ...
"""Jadi copywriter itu seru nggak, sih? Hmmm... memangnya kerja copywriter itu apa saja, ya? Memiliki gambaran mengenai seluk-beluk industri periklanan akan sangat membantu mahasiswa periklanan (atau siapa pun) yang akan terjun ke dunia periklanan, khususnya sebagai copywriter. Copywriter tidak sekadar menulis copy iklan, nongkrong di café buat brainstorming, dan bergaji besar, tapi juga harus tahan banting. Buku ini bertutur santai mengenai lika-liku copywriter, permasalahan yang akan dihadapi dan solusinya, serta apa yang harus disiapkan supaya tahan banting menghadapi kerasnya dunia periklanan. ""Aprilina meretas profesi copywriter dengan kupasan yang anggun dan mengulasnya dari berbagai sudut dengan gaya penyajian yang bernas. Hasil akhirnya: sebuah iklan yang sangat jujur tentang profesi copywriter."" Joko Santoso HP, Mantan Creative Director Leo Burnett Kreasindo & Backerspielvogel Bates ""Buku ini bergaya etno, memotret copywriter lengkap dengan latar belakang lingkungan kehidupannya. Sosok copywriter tergambar begitu utuh. Suka, duka, obsesi, ekspektasi, tuntutan, bahkan suasana kerja pun tergambar dengan kompak."" Djito Kasilo, Strategic Planning Consultant ""Buku ini akan sangat membantu para kawula muda untuk lebih mengenal seluk-beluk dunia periklanan- khususnya tim kreatif-serta layak menjadi referensi bagi para mahasiswa dan akademisi bidang Periklanan dan Ilmu Komunikasi."" Fredy B. L. Tobing, Dekan FISIP UPN ""Veteran"" Jakarta"""
""Aprilina meretas profesi copywriter dengan kupasan yang anggun dan mengulasnya dari berbagai sudut dengan gaya penyajian yang bernas. Hasil akhirnya: sebuah iklan yang sangat jujur tentang profesi copywriter.
010906 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
010838 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
010789 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
010525 |
Tersedia di Library of UI BBC
|
010296 |
Tersedia di Library of UI BBC
|