Sebanyak 123 item atau buku ditemukan

Teams in Education

Creating an Integrated Approach

Easy to use and understand, Teams in Educa-tion: Creating An Integrated Approach is a tool for education professionals who need or want to develop cross-functional or departmental teams in education. This new handbook was specifically designed to provide education professionals with a practical, pragmatic way to create and manage quality teams. Although there are many team handbooks available today, most are complex and difficult to follow for the average individual. In addition, these books are expensive and many schools or school districts cannot afford to purchase a copy for everyone. Unlike these existing handbooks, Teams in Education is clearly written in straightforward language that simply describes how to create and manage teams. The reader quickly understands the processes to follow to ensure total participation in team activities and is given the tools to measure and document team progress. As one education professional explained, the reader develops the expertise and understanding necessary to eliminate and manage conflict. This unique handbook also contains a simple process to encourage everyone to participate in the quality initiative. The 5+5 program outlined in this book is used to demonstrate to staff that no improvement is too small. This technique makes it easier for staff to show the added value of their quality activities to administrators and school board members. Special feature - this 5+5 program is the only program designed to collect the data education professionals need to show that they are making improvements in student and administrative outcomes.

This unique handbook also contains a simple process to encourage everyone to participate in the quality initiative. The 5+5 program outlined in this book is used to demonstrate to staff that no improvement is too small.

Praktik penerbitan surat utang koperasi (SUK) berdasarkan Peraturan Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah no. 13/Per/M.KUKM/VII/2006 tentang program sekuritisasi aset KUKM.

Procedures to issue letter of credits for cooperatives according to Indonesian Ministry of Cooperatives, Small and Medium-Scale Enterprise regulation.

Procedures to issue letter of credits for cooperatives according to Indonesian Ministry of Cooperatives, Small and Medium-Scale Enterprise regulation.

Manajemen Mutu Pendidikan

Dalam mempertahankan dan meningkatkan mutu pendidikan dibutuhkan manajemen mutu pendidikan. Manajemen mutu adalah suatu sistem untuk membantu satuan pendidikan. Manajemen mutu merupakan kegiatan perencanaan, pelaksanaan, pengendalian dan pengawasan semua aktivitas kerja yang harus diselesaikan untuk mempertahankan mutu yang diinginkan. Dengan demikan, lembaga-lembaga pendidikan perlu mengembangkan sistem-sistem mutunya agar dapat membuktikan kepada publik bahwa mereka dapat memberikan layanan yang bermutu baik terkait dimensi layanan produk dan terutama terkait dimensi layanan jasanya. Pembahasan dalam buku ini adalah: Bab 1 Konsep Dasar Manajemen Mutu Pendidikan Bab 2 Hakikat Mutu Pendidikan Bab 3 Sejarah dan Tokoh Pemikir Mutu Bab 4 Penerapan Manajemen Mutu Terpadu dalam Pendidikan Bab 5 Penjaminan Mutu Internal Bab 6 Penjaminan Mutu Ektsternal Bab 7 Strategi Pengembangan Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Buku ini menyajikan pembahasan seputar manajemen mutu pendidikan. Adapun hal yang penulis bahas meliputi konsep dasar manajemen mutu pendidikan, hakikat mutu pendidikan, sejarah dan tokoh pemikir mutu, manajemen mutu pendidikan, penjaminan mutu internal, penjaminan mutu eksternal, akreditasi untuk penjaminan mutu eksternal, dan strategi pengembangan sistem penjaminan mutu pendidikan.

Dalam mempertahankan dan meningkatkan mutu pendidikan dibutuhkan manajemen mutu pendidikan. Manajemen mutu adalah suatu sistem untuk membantu satuan pendidikan.

Implementasi Prinsip Perbaikan Berkesinambungan dalam Total Quality Management in Education

Implementasi Prinsip Perbaikan Berkesinambungan dalam Total Quality Management in Education Penulis : Haniifah, Edogawa Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-6410-29-5 Terbit : Juli 2021 www.guepedia.com Sinopsis : Pengelolaan mutu menjadi agenda penting pada setiap lembaga pendidikan terlebih di era sekarang dimana perkembangan zaman cepat sekali berubah. Pengelolaan mutu pendidikan menjadi hal penting dalam pendidikan segala jenjang baik pendidikan dasar hingga pendidikan tinggi. Banyak orang yang beranggapan bahwa mutu merupakan hal yang abstrak, sulit diukur dan membingungkan karena paradigma mutu antara satu kepala dengan kepala lain berbeda-beda. Hal tersebut disebabkan kerena mutu selalu berkembang secara dinamis. Mutu adalah sebuah hal yang berhubungan dengan gairah dan harga diri, pengertian tersebut disampaikan oleh Peters dan Austin. Pendidikan pada abad ini mengharuskan adanya manajemen pendidikan yang modern, profesional serta bernuansa pendidikan. Pencapaian standar perbaikan sebuah lembaga membutuhkan manajemen komprehensif yang dapat diistilahkan dengan Total Quality Management (TQM) atau sering disebut dengan Manajemen Mutu Terpadu. Kata “Total” dalam TQM menegaskan bahwa setiap orang dalam lembaga harus terlibat dalam upaya peningkatan mutu secara terus menerus. Kata “Manajemen” dalam TQM berlaku bagi setiap orang karena masing-masing bagian dalam lembaga adalah manajer bagi tanggungjawabnya masing-masing. Buku ini hadir dengan pembahasan tentang pengelolaan mutu pendidikan khususnya dengan pola perbaikan berkesinambungan (Plan, Do, Check, Act) yang diambil dari salah satu prinsip Total Quality Management (TQM). Bukan hanya teori namun buku di hadapan pembaca ini berisi implementasi dari teori tersebut di lembaga pendidikan. www.guepedia.com Email : [email protected] WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

Implementasi Prinsip Perbaikan Berkesinambungan dalam Total Quality Management in Education Penulis : Haniifah, Edogawa Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-6410-29-5 Terbit : Juli 2021 www.guepedia.com Sinopsis : Pengelolaan mutu menjadi ...