Sebanyak 41598 item atau buku ditemukan

Prosiding Seminar Nasional Peranan Teknologi Lingkungan Dalam Pengembangan Industri dan Pengelolaan Sumberdaya Alam yang Berkelanjutan, Jakarta, 11-12 Juli 2000

Proceedings of a national seminar on environmental technology and sustainable development.

... serta waktu Sebagai pendatang baru maka strategi pemasaran yang tepat adalah dengan melakukan dengan mengedepankan promosi atau ekspose kepada pelanggan merupa Untuk membentuk citra yang khas dan unik pada produk ( positioning ) kop ...

Lingkungan hidup dan pengelolaan sumber daya alam dalam Pelita V, 1989/1994

( 4 ) Masalah Pemasaran Hasil dan Sarana Produksi Pemasaran hasil - hasil produksi tanaman pangan , terutama palawija dan hortikultura , masih dihadapkan pada berbagai masalah pokok , antara lain masalah skala usaha yang kecil ...

Pembangunan perkotaan berwawasan lingkungan

Pemasaran memperhatikan aspek teknologi canggih , tema produk wisata , pola pemasaran , peningkatan aksesibilitas , kerjasama dengan bagian pemasaran dan promosi wisata pada KBRI , wisata konvensi , peningkatan potensi wisata dalam ...

Pengkajian sosial budaya dan lingkungan masyarakat terasing [nama lokasi].: Anak Dalam Sungai Pinai dan Dusun Sakalak, Propinsi Jambi dan Bengkulu

Socioeconomic conditions and customs of isolated indigenous people of Indonesia; research.

Pemasaran hasil ladang orang Dalam sangat berbeda dengan pemasaran produk pertanian yang biasa dilakukan oleh orang Dusun . Secara umum pemasaran produk pertanian mempunyai rantai dan saluran tataniaga yang relatif panjang ...

Studi evaluasi dampak lingkungan di daerah transmigrasi dengan pola usaha di lahan kering

Impact of a transmigration site development on environment, with reference to dry land areas in Indonesia; research report.

Pemasaran Salah satu faktor dalam pembangunan pertanian adalah terjaminnya pemasaran , guna menutupi biaya ( cost ) yanë telah dikeluarkan dalam aktivitas usa ha tani . Di daerah penelitian kegiatan pemasaran be lum berjalan dalam ...

Statistik lingkungan hidup Indonesia

Kebutuhan hidup dimaksud antara lain perumahan , air bersih , lahan pertanian dan segala sarana dan prasarana pendukung pemasaran hasil produksi seperti , transportasi , jalan , jembata dan lain sebagainya . keadaan ini adalah sebanyak ...

Bunga rampai lingkungan hidup

Mesin - mesin dan Industri tersebut secara langsung berada di lokasi tempat pemasaran ( market area ) ; 4. Kemampuan pasar dapat diketahui lebih cepat ; 5. Jenis - jenis , jumlah , kualitas produksi dapat ditentukan lebih cepat ...

Prosiding Konperensi Energi Sumberdaya Alam dan Lingkungan (ESDAL) 1998, Jakarta, 4 Agustus 1998

Conference on Natural Resources and Environment in Indonesia; papers.

Pemasaran Pengertian pemasaran dalam hal ini adalah distribusi , transportasi dan penjualan PUGAS ke petani . Perhitungan yang cermat sangat dibutuhkan untuk mengetahui jumlah kebutuhan PUGAS , waktu yang dibutuhkan dan kemampuan simpan ...