Sebanyak 41605 item atau buku ditemukan

How to Write Copy That Sells

The Step-By-Step System For More Sales, to More Customers, More Often

Communicate with potential customers—and persuade them to buy: “The best copywriting teacher I know.” —Michael Hyatt, New York Times–bestselling author of Your Best Year Ever This book is for everyone who needs to write copy that sells—including copywriters, freelancers, and entrepreneurs. Writing copy that sells without seeming “salesy” can be tough, but is an essential skill. How to Write Copy That Sells offers tips for crafting powerful, effective headlines and bullet points, reveals the secrets of product launch copy, and supplies specific copywriting techniques for: email marketing websites social media direct mail traditional media ads, and more “Ray invites you into his inner sanctum where he opens his real-life copywriting toolkit . . . Get this book!” —Judith Sherven, PhD, and Jim Sniechowski, PhD, bestselling authors of The Heart of Marketing

Communicate with potential customers—and persuade them to buy: “The best copywriting teacher I know.” —Michael Hyatt, New York Times–bestselling author of Your Best Year Ever This book is for everyone who needs to write copy that ...

Seru Nggaknya Jadi Copy Writer

"""Jadi copywriter itu seru nggak, sih? Hmmm... memangnya kerja copywriter itu apa saja, ya? Memiliki gambaran mengenai seluk-beluk industri periklanan akan sangat membantu mahasiswa periklanan (atau siapa pun) yang akan terjun ke dunia periklanan, khususnya sebagai copywriter. Copywriter tidak sekadar menulis copy iklan, nongkrong di café buat brainstorming, dan bergaji besar, tapi juga harus tahan banting. Buku ini bertutur santai mengenai lika-liku copywriter, permasalahan yang akan dihadapi dan solusinya, serta apa yang harus disiapkan supaya tahan banting menghadapi kerasnya dunia periklanan. ""Aprilina meretas profesi copywriter dengan kupasan yang anggun dan mengulasnya dari berbagai sudut dengan gaya penyajian yang bernas. Hasil akhirnya: sebuah iklan yang sangat jujur tentang profesi copywriter."" Joko Santoso HP, Mantan Creative Director Leo Burnett Kreasindo & Backerspielvogel Bates ""Buku ini bergaya etno, memotret copywriter lengkap dengan latar belakang lingkungan kehidupannya. Sosok copywriter tergambar begitu utuh. Suka, duka, obsesi, ekspektasi, tuntutan, bahkan suasana kerja pun tergambar dengan kompak."" Djito Kasilo, Strategic Planning Consultant ""Buku ini akan sangat membantu para kawula muda untuk lebih mengenal seluk-beluk dunia periklanan- khususnya tim kreatif-serta layak menjadi referensi bagi para mahasiswa dan akademisi bidang Periklanan dan Ilmu Komunikasi."" Fredy B. L. Tobing, Dekan FISIP UPN ""Veteran"" Jakarta"""

""Aprilina meretas profesi copywriter dengan kupasan yang anggun dan mengulasnya dari berbagai sudut dengan gaya penyajian yang bernas. Hasil akhirnya: sebuah iklan yang sangat jujur tentang profesi copywriter.