Sebanyak 38352 item atau buku ditemukan

Riset Keuangan Pengujian-pengujian empiris

Secara sederhana estimasi hasil investasinya haruslah > dari biaya modal .
Modal mungkin sekali dikeluarkan ( dalam jumlah besar ) pada satu periode
awal ( t . ) . Setelah itu modal mungkin diperlukan untuk operasional , perawatan
, dan ...

Prosiding Workshop Nasional Riset Sosial Ekonomi Kelautan dan Perikanan

Bogor, 2-3 Agustus 2006

Socioeconomic development of marine resources in Indonesia.

Dalam kesehariannya masyarakat tanpa disadari telah memiliki wilayah
operasional untuk beberapa alat tangkap . Alat tangkap sodong dan jaring
rajungan memiliki wilayah operasi yang sama , yaitu di wilayah dekat garis
pantai ( < 2 mil ) .

Laporan tahunan Badan Riset Kelautan dan Perikanan

Report of the Agency for Marine and Fisheries Research, Ministry of Marine Affairs and Fishery, Indonesia.

... OPERASIONAL BIDANG TATA OPERASIONAL BIDANG TATA OPERASIONAL
BIDANG TATA OPERASIONAL BIDANG PELAYANAN TEKNIS BIDANG
PELAYANAN TEKNIS BIDANG PELAYANAN TEKNIS BIDANG PELAYANAN
TEKNIS ...

Radio, riset khalayak, dan persaingan media

Dengan demikian , pihak manajemen dan unsur operasional mempunyai
gambaran yang konkret mengenai target yang harus dicapai melalui riset yang
sudah dilakukan . Satu hal lain yang juga dibutuhkan adalah keterbukaan dan
sikap ...

Jurnal riset iptek kelautan

... terwujudnya armada angkutan laut nasional yang memenuhi syarat
kelaiklautan seperti keselamatan pelayaran dan navigasi . , dan pencegahan
pencemaran , dengan cara : - dilaksanakannya manajemen operasional kapal -
dipenuhinya ...

Metode Riset dan Analisis Saluran Distribusi

Buku ini membahas lebih dalam mengenai analisis bisnis yang dilakukan dengan cara pengukuran kepuasan pelanggan saluran distribusi di mana kepuasan pelanggan merupakan faktor terpenting dalam kegiatan operasional distribusi. • Saluran Distribusi, membahas saluran distribusi lama dan baru, klasifikasi konsumen, pedoman membangun organisasi distribusi, dan permasalahan distribusi. • Model Bisnis Distribusi, menguraikan model bisnis distribusi: model canvas, model integrasi, model just in time, dan model customer satisfaction. • Membangun Sistem Manajemen Distribusi, menjelaskan model perusahaan distribusi, struktur organisasi, pedoman dan prosedur pelaksanaan kerja, dan jenis laporan. • Analisis Bisnis Distribusi, menguraikan analisis yang dipakai dalam saluran distribusi: analisis SWOT, pasar, perusahaan, toko, konsumen, keuangan, produktivitas, forecast, break even point, dan economic order quantity. • Pengukuran Kepuasan Konsumen, menjelaskan definisi kepuasan pelanggan, konsep pengukuran kepuasan pelanggan, sumber data riset, dan metode riset kepuasan pelanggan. • Strategi Manajemen Distribusi, membahas strategi-strategi yang digunakan dalam pemasaran dan pendistribusian. Dalam buku ini dilampirkan juga cara pengelolaan data riset kepuasan pelanggan secara statistic analysis dan customer satisfaction index (CSI). Pembahasan-pembahasan dalam buku ini dapat memberikan wawasan pengetahuan kepada mahasiswa dan masyarakat umum mengenai metode riset dan analisis, khususnya analisis bisnis dan pengukuran kepuasan pelanggan dalam saluran distribusi.

Buku ini membahas lebih dalam mengenai analisis bisnis yang dilakukan dengan cara pengukuran kepuasan pelanggan saluran distribusi di mana kepuasan pelanggan merupakan faktor terpenting dalam kegiatan operasional distribusi. • Saluran ...