
Pembiayaan Syariah Untuk Usaha Mikro di Indonesia
Pemaparan materi dalam buku ini diharapkan memberikan kontribusi keilmuan kepada para pelaku usaha ultra mikro dan mikro untuk memiliki pilihan akses modal sesuai dengan kondisi ekonominya. Pada tahap
Selengkapnya...
Digital Marketing Strategy : Membangun Bisnis Online melalui Strategi Pemasaran Digital yang Efektif
Buku “Digital Marketing Strategy : Membangun Bisnis Online melalui Strategi Pemasaran Digital yang Efektif” dimulai dengan mengulas pengantar dan perkembangan bisnis di era digital, menyoroti transfor
Selengkapnya...
Islamic Marketing Sebuah Pengantar
11. ISLAMIC MARKEfING Pemasaran syariah atau yang dikenal dengan Istamic marketing merupakan salah satu cabang ilmu pengetahuan yang sekarang mulai berkembang, walau sesungguhnya landasan keilmuannya
Selengkapnya...
Pricing of Bai Salam
An Analytical Perspective
Bai Salam has gained prominence as an Islamic financial instrument for financing the deficit funding units across the Islamic world. This paper uses the arbitrage-free first order conditions to set bo
Selengkapnya...
Manajemen Pemasaran Islam - Jejak Pustaka
Buku ini menyajikan teori-teori tentang penerapan pemasaran Islam, riset pemasaran Islam atau tabayyun, penerapan bauran pemasaran Islam, STP dalam Islam, penetapan harga menurut Islam, hukum promosi
Selengkapnya...
Teknik Pembuatan Akta Akad Pembiayaan Syariah
Buku “Teknik Pembuatan Akta Akad Pembiayaan Syariah (Materi TPA Dua)” merupakan satu-satunya buku di Indonesia yang menganalisis tentang akad pembiayaan syariah secara holistik. Dikatakan holistik, ka
Selengkapnya...