Peran Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Untuk Meningkatkan Minat Konsumen Menurut Syariat Islam (Studi kasus: Rumah Makan Waroeng SS Cabang Tuparev Cirebon) None,
STRATEGI MARKETING SYARIAH DAPAT MENINGKATKAN PENJUALAN DI TOKO AMA TEGALWANGI KECAMATAN WERU KABUPATEN CIREBON None, SAMSUL,
Pelaksanaan Pemasaran Pada Usaha Rental Mobil Ditinjau Dari Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus PT. Digital Sarana Transportasi) None, MOH. KHOIRUL BASYAR IHSAN,
PENGELOLAAN ZAKAT, INFAK DAN SEDEKAH DALAM PENGEMBANGAN USAHA MIKRO DI BAZMA KABUPATEN CIREBON None, MULYANA,
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN PRODUK MIKRO TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP. KUNINGAN None, USMAN,
ANALISIS PERTUMBUHAN ZAKAT PADA SISTEM APLIKASI ONLINE YAP (STUDI DI BAZNAS KOTA CIREBON) None, OXY HENDRO PRABOWO,
Efektivitas permainan bowling huruf untuk meningkatkan kemampuan pengenalan huru pada anak kelompok A RA Al-Hidayah Wanakaya Gunung Jati Kabupaten Cirebon None, NURUL AFIDAH,
Peningkatan pengenalan Geometri dengan permainan Puzzle bervariasi siswa kelompok B di Taman Kanak-Kanak Al-Hidayah Kecamatan Susukanlebak Kabupaten Cirebon None, RATNA SUMINAR,
UPAYA PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR AQIDAH AKHLAK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PAIKEM DI KELAS VII MTS NEGERI 6 CIREBON None, IRMA KOMALASARI,
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN FIELD TRIP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV PADA MATA PELAJARAN PAI DI SD NEGERI 2 MUNJUL KECAMATAN ASTANAJAPURA KABUPATEN CIREBON. TITI AMILASTRI,