logo

Sistem Informasi Pustaka

Institut Agama Islam Bunga Bangsa Cirebon
  • Home
  • Koleksi
    • Buku
    • Populer
    • Terbaru
    • Fiction
    • Reference
    • Textbook
    • Karya Ilmiah
    • Jurnal Nasional yang terakreditasi
    • Jurnal International
    • Prosiding
    • Disertasi
    • Thesis
    • Skripsi
    • Tugas Akhir
  • Perpustakaan
    • Library of UI BBC
  • Katalog
  • Login

Analisis Peran Guru Dalam Meningkatkan Pemahaman Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPAS Dikelas V SDN Lebaktetare

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

EFEKTIFITAS MEDIA POP UP BOOK MATEMATIKA (BANGUN RUANG) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS 5 MI MA’ARIF SUTAWINANGUN CIREBON

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

ANALISIS YURIDIS TENTANG PENCEMARAN NAMA BAIK DIPLATFORM DIGITAL DALAM PERSPEKTIF HUKUM PIDANA DAN HUKUM PIDANA ISLAM (Studi Kasus Putusan PN Majalengka Nomor 261/Pid.Sus/2021/Pn.Mjl)

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

PERAN SUPERVISI KEPALA SEKOLAH DALAM MENGOPTIMALKAN KINERJA TENAGA KEPENDIDIKAN DI SMK ISLAM DIPONEGORO KABUPATEN BREBES

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

Efektivitas metode pembelajaran steam dalam eksperimen sains untuk meningkatkan kemampuan memecahkan masalah di paud azzahra

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

KONSELING INDIVIDU MELALUI PENDEKATAN CLIENT CENTERED UNTUK MEREDUKSI KECANDUAN GAME ONLINE FREE FIRE DI SMP NEGERI 1 LEMAHABANG

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

KOMUNIKASI ORGANISASI IKATAN KELUARGA ALUMNI SALMAN CIREBON DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS ANGGOTA

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

STRATEGI MARKETING SYARIAH TERHADAP PENINGKATAKAN OMZET PENJUALAN DI TOKO KUE OLEH-OLEH KURNIA TRUSMI CIREBON

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

DIGITAL MARKETING

JUDUL BUKU : DIGITAL MARKETING PENULIS : Dr. Angga K NO. ISBN : 978-623-421-317-1 PENERBIT : GUEPEDIA TAHUN TERBIT : Maret 2023 JENIS BUKU : BUKU BISNIS, EKONOMI, NON FIKSI KONDISI BUKU : BUKU BARU /
Selengkapnya...

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

DIGITAL MARKETING UNTUK UMKM

Buku ini hadir sebagai jawaban atas berkembangnya evolusi bidang pemasaran yang semakin tak terbendung. Sebuah triger dari dampak pandemi Covid-19 yang meluluhlantakkan sendi kehidupan tak ayal meredu
Selengkapnya...

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

PEMASARAN SYARIAH DAN PENGGUNAAN E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN DI TOKO BATIK ASOFA TRUSMI CIREBON

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

Total Quality Management

Kunci Kesuksesan Pengelolaan Pendidikan

Total Quality Management : Kunci Kesuksesan Pengelolaan Pendidikan memiliki relevansi yang signifikan dalam bidang pendidikan karena memberikan fondasi untuk meningkatkan mutu dan efisiensi pada bidan
Selengkapnya...

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

Sebanyak 38257 item atau buku ditemukan

Previous1..13141516171819202122..3189Next

Analisis Peran Guru Dalam Meningkatkan Pemahaman Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPAS Dikelas V SDN Lebaktetare

  • AYU PURANTI,  

EFEKTIFITAS MEDIA POP UP BOOK MATEMATIKA (BANGUN RUANG) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS 5 MI MA’ARIF SUTAWINANGUN CIREBON

  • TUTI FATIMATUL ZAHRO,  

ANALISIS YURIDIS TENTANG PENCEMARAN NAMA BAIK DIPLATFORM DIGITAL DALAM PERSPEKTIF HUKUM PIDANA DAN HUKUM PIDANA ISLAM (Studi Kasus Putusan PN Majalengka Nomor 261/Pid.Sus/2021/Pn.Mjl)

  • SILVIANA REGINA,  

PERAN SUPERVISI KEPALA SEKOLAH DALAM MENGOPTIMALKAN KINERJA TENAGA KEPENDIDIKAN DI SMK ISLAM DIPONEGORO KABUPATEN BREBES

  • WIJOYO,  

Efektivitas metode pembelajaran steam dalam eksperimen sains untuk meningkatkan kemampuan memecahkan masalah di paud azzahra

  • SEVTI ZUHDIAH,  

KONSELING INDIVIDU MELALUI PENDEKATAN CLIENT CENTERED UNTUK MEREDUKSI KECANDUAN GAME ONLINE FREE FIRE DI SMP NEGERI 1 LEMAHABANG

  • ERI KUSMIRAN SARI,  

KOMUNIKASI ORGANISASI IKATAN KELUARGA ALUMNI SALMAN CIREBON DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS ANGGOTA

  • AHMAD SUFYAN TSAURI,  

STRATEGI MARKETING SYARIAH TERHADAP PENINGKATAKAN OMZET PENJUALAN DI TOKO KUE OLEH-OLEH KURNIA TRUSMI CIREBON

  • NUR WAHIDAH,  

DIGITAL MARKETING

JUDUL BUKU : DIGITAL MARKETING PENULIS : Dr. Angga K NO. ISBN : 978-623-421-317-1 PENERBIT : GUEPEDIA TAHUN TERBIT : Maret 2023 JENIS BUKU : BUKU BISNIS, EKONOMI, NON FIKSI KONDISI BUKU : BUKU BARU / BUKU ORIGINAL ASLI, LANGSUNG DARI PENERBITNYA Sinopsis : Digital Marketing memiliki peranan sangat penting dalam dunia usaha dengan penerapan era 5.0. pengertian Digital Marketing tidak dapat dilihat sebagai suatu kegiatan pemasaran dalam bentuk digital, melainkan suatu konsep dan teori serta praktik dalam menjalankan rencana pengelolaan, pengawasan serta kegiatan yang bersifat terstruktur secara dinamis dalam penerapan suatu bidang ilmu. Dengan kata lain Digital Marketing merupakan strategi pemasaran yang terintegrasi sesuai dengan pola strategi internet marketing dengan tata kelola dan asas penerapan konsep digital marketing. Selain itu digital marketing dapat berorientasi kepada konsumen, tren dan market dengan implementasi serta segmentasi dorongan pasar. Dalam rangka memberikan wawasan yang bersifat teoritis dan ilmu pengetahuan mengenai Digital Marketing ; pemahaman secara garis besar dan sistematis dasar ilmu pengetahuan dan permasalahan, serta penerapannya dalam internet marketing didunia digital, buku ini sangat perlu dimiliki terutama oleh para mahasiswa jurusan ekonomi : bisnis digital, manajemen, bisnis, entrepreneur, administrasi, pemasaran, dan untuk membantu praktisi ataupun pebisnis dalam mengambil keputusan serta menetapkan strategi bisnis yang berorientasi dalam digital marketing. www.guepedia.com Email : guepedia@gmail.com WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

  • Dr. Angga K,  

JUDUL BUKU : DIGITAL MARKETING PENULIS : Dr. Angga K NO. ISBN : 978-623-421-317-1 PENERBIT : GUEPEDIA TAHUN TERBIT : Maret 2023 JENIS BUKU : BUKU BISNIS, EKONOMI, NON FIKSI KONDISI BUKU : BUKU BARU / BUKU ORIGINAL ASLI, LANGSUNG DARI ...

DIGITAL MARKETING UNTUK UMKM

Buku ini hadir sebagai jawaban atas berkembangnya evolusi bidang pemasaran yang semakin tak terbendung. Sebuah triger dari dampak pandemi Covid-19 yang meluluhlantakkan sendi kehidupan tak ayal mereduksi sebuah teknik pemasaran konvesional menjadi tidak efektif di berbagai penjuru dunia. Sosial distancing yang menjadi regulasi di berbagai negara tak ayal memaksa para pelaku bidang pemasaran untuk merumuskan cara baru dalam strategi pemasaran yang sempat shock oleh bencana terbesar abad ini. Tak ayal seiring dengan berkembangnya teknologi dan sistem informasi yang semakin masif belakangan ini mendorong pelaku usaha berkolaborasi memasarkan produk mereka dalam platform yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Jauh sebelum pandemi melanda, perkembangan dunia digital mengalami lonjakan yang signifikan, mereka merambah ruang-ruang menerobos batasan dan sekat-sekat yang sebelumnya seakan mustahil untuk ditaklukkan. Benar, dunia digital saat ini bagaikan raksasa tidur yang terbangun dari keheningan. Ia mampu menembus batas terdalam diri kita melalui gadget yang hadir dimanapun kita membutuhkannya hanya di genggaman dan melalui sebuah sentuhan dan dunia pun terbuka lebar memenuhi keinginan kita. Melalui buku ini pembaca akan dibimbing menjadi seorang yang diharapkan mampu menjawab tantangan zaman di bidang pemasaran khususnya digital marketing. Para mahasiswa maupun pelaku UMKM dalam mengimplementasikan digital marketing sebagai sarana pemasaran yang efektif dan efisien menuju tataran dunia baru, semoga.

  • Associate Prof. Dr. Arasy Alimudin,   SE,   MM,   Gatut Purwantoro,   S.Kom,   MM,   SE,   MM,   Gatut Purwantoro,   S.Kom,   MM,  

Buku ini hadir sebagai jawaban atas berkembangnya evolusi bidang pemasaran yang semakin tak terbendung.

PEMASARAN SYARIAH DAN PENGGUNAAN E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN DI TOKO BATIK ASOFA TRUSMI CIREBON

  • SITI FITRIYAH,  

Total Quality Management

Kunci Kesuksesan Pengelolaan Pendidikan

Total Quality Management : Kunci Kesuksesan Pengelolaan Pendidikan memiliki relevansi yang signifikan dalam bidang pendidikan karena memberikan fondasi untuk meningkatkan mutu dan efisiensi pada bidang pendidikan dalam menghadapi tantangan zaman. Konsep Total Quality Management menekankan pemberian kualitas yang tinggi dalam setiap aspek pembelajaran. Dengan menerapkan prinsip-prinsip TQM, lembaga pendidikan dapat mengidentifikasi area-area yang perlu ditingkatkan, memastikan standar yang konsisten, dan menciptakan lingkungan belajar yang optimal. Dengan menerapkan konsep TQM, lembaga pendidikan dapat mencapai peningkatan mutu secara berkelanjutan dan menyediakan pengalaman pendidikan yang lebih baik bagi siswa dan semua pemangku kepentingan. Buku ini tidak hanya menjadi panduan praktis bagi praktisi yang berkecimpung dalam dunia pendidikan, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi pemimpin yang berkomitmen untuk membangun instansi pendidikan yang unggul melalui penerapan Total Quality Management. Dengan penekanan pada keunggulan, inovasi, dan pelayanan pelanggan, “Kunci Kesuksesan” memberikan wawasan mendalam yang diperlukan untuk memimpin instansi menuju puncak prestasi.

  • Muhammad Yusril Arzaq,   dkk.,   dkk.,   dkk.,  

Total Quality Management : Kunci Kesuksesan Pengelolaan Pendidikan memiliki relevansi yang signifikan dalam bidang pendidikan karena memberikan fondasi untuk meningkatkan mutu dan efisiensi pada bidang pendidikan dalam menghadapi tantangan ...

Previous1..13141516171819202122..3189Next

© 2019 Institut Agama Islam Bunga Bangsa Cirebon. All Rights Reserved.

Jl. Widarasari III, Tuparev, Sutawinangun, Kedawung, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131, Indonesia.
Telp : (0231) 246215 Email : staibbc.cirebon@gmail.com