KOMUNIKASI ORGANISASI IKATAN KELUARGA ALUMNI SALMAN CIREBON DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS ANGGOTA

STRATEGI MARKETING SYARIAH TERHADAP PENINGKATAKAN OMZET PENJUALAN DI TOKO KUE OLEH-OLEH KURNIA TRUSMI CIREBON

DIGITAL MARKETING

JUDUL BUKU : DIGITAL MARKETING PENULIS : Dr. Angga K NO. ISBN : 978-623-421-317-1 PENERBIT : GUEPEDIA TAHUN TERBIT : Maret 2023 JENIS BUKU : BUKU BISNIS, EKONOMI, NON FIKSI KONDISI BUKU : BUKU BARU /
Selengkapnya...

DIGITAL MARKETING UNTUK UMKM

Buku ini hadir sebagai jawaban atas berkembangnya evolusi bidang pemasaran yang semakin tak terbendung. Sebuah triger dari dampak pandemi Covid-19 yang meluluhlantakkan sendi kehidupan tak ayal meredu
Selengkapnya...

PEMASARAN SYARIAH DAN PENGGUNAAN E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN DI TOKO BATIK ASOFA TRUSMI CIREBON

Total Quality Management

Kunci Kesuksesan Pengelolaan Pendidikan

Total Quality Management : Kunci Kesuksesan Pengelolaan Pendidikan memiliki relevansi yang signifikan dalam bidang pendidikan karena memberikan fondasi untuk meningkatkan mutu dan efisiensi pada bidan
Selengkapnya...

integrasi teknologi informasi dalam meningkatkan layanan perspektif ekonomi islam di pdam wilayah palimanan cirebon

IMPLEMENTASI MEDIA E-LEARNING PADA MATA PELAJARAN PAIBP DALAM PENINGKATAN LITERASI SISWA KELAS XI SMKF YPIB KEC. KEDAWUNG KABUPATEN CIREBON

PENGARUH PERAN ORANG TUA DAN KEMAMPUAN MENGAJAR GURU TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SDQ SHIDQUL ‘AMAL CIREBON

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS V MI MIFTAHUL FALAH MANDALA

KAUSA TINGKAT PERCERAIAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DITINJAU DARI HUKUM ISLAM DI PENGADILAN AGAMA SUMBER KELAS 1A PADA TAHUN 2019-2021

Analisis Yuridis Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Studi Putusan Nomor 97/Pid.Sus/2022/Pn Cbn