logo

Sistem Informasi Pustaka

Institut Agama Islam Bunga Bangsa Cirebon
  • Home
  • Koleksi
    • Buku
    • Populer
    • Terbaru
    • Fiction
    • Reference
    • Textbook
    • Karya Ilmiah
    • Jurnal Nasional yang terakreditasi
    • Jurnal International
    • Prosiding
    • Disertasi
    • Thesis
    • Skripsi
    • Tugas Akhir
  • Perpustakaan
    • Library of UI BBC
  • Katalog
  • Login

Bahasa Indonesia

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

ILMU ALAMIAH DASAR

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

BAHASA INGGRIS 1

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

KATALOG

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

READING 3

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

Reading I

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

MANAJEMEN STRATEGIS : Konsep dan Aplikasi dalam Bisnis

Buku "Manajemen Strategis" adalah panduan praktis yang membahas konsep dan aplikasi dari manajemen strategis dalam bisnis. Buku ini dibagi menjadi beberapa bagian penting yang mencakup pengantar, anal
Selengkapnya...

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

Manajemen Strategis Perusahaan (Corporate Strategic Management).

Strategic management is the effort of managing an organization's resources to achieve its goals and objectives, by involving setting goals, analyzing the competitive environment, analyzing internal or
Selengkapnya...

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

PENGARUH PENGELOLAAN KEUANGAN SYARIAH TERHADAP KEMANDIRIAN FINANSIAL MAHASISWA FEBI UI BUNGA BANGSA CIREBON

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

ANALISIS SISTEM DROPSHIPER DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARI'AH PADA TOKO SERBA 35 (STUDI KASUS JL RULAGUNG NO.35 KECAMATAN PAYAKUMBUH)

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

ANALISIS PEMASARAN SYARIAH PADA USAHA SERVIS KURSI KELILING DAN IMPLIKASINYA PADA PENDAPATAN MASYARAKAT DESA GINTUNG LOR KECAMATAN SUSUKAN KABUPATEN CIREBON

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

Sebanyak 38340 item atau buku ditemukan

12345678910..3195Next

Bahasa Indonesia

ILMU ALAMIAH DASAR

BAHASA INGGRIS 1

KATALOG

READING 3

PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN

Reading I

  • None,  

MANAJEMEN STRATEGIS : Konsep dan Aplikasi dalam Bisnis

Buku "Manajemen Strategis" adalah panduan praktis yang membahas konsep dan aplikasi dari manajemen strategis dalam bisnis. Buku ini dibagi menjadi beberapa bagian penting yang mencakup pengantar, analisis lingkungan bisnis, penetapan strategi bisnis, sumber daya dan kapabilitas perusahaan, strategi bersaing, implementasi strategi bisnis, evaluasi dan kontrol strategi, manajemen perubahan dan inovasi, serta manajemen strategis pada era digital. Dalam buku ini, pembaca akan mempelajari bagaimana melakukan analisis lingkungan bisnis untuk mengidentifikasi peluang dan ancaman, serta penetapan strategi bisnis yang tepat untuk memanfaatkan peluang dan mengatasi ancaman. Pembaca juga akan mempelajari bagaimana mengelola sumber daya dan kapabilitas perusahaan, serta strategi bersaing untuk mencapai keunggulan kompetitif. Selain itu, buku ini membahas tentang implementasi strategi bisnis, evaluasi dan kontrol strategi, manajemen perubahan dan inovasi, serta manajemen strategis pada era digital. Buku ini juga mencakup analisis kasus dan pembuatan keputusan, etika, dan tanggung jawab sosial perusahaan. Buku "Manajemen Strategis" cocok untuk para praktisi bisnis, mahasiswa, dan pembaca yang tertarik dalam mempelajari konsep dan aplikasi manajemen strategis dalam bisnis. Buku ini ditulis dengan bahasa yang mudah dipahami dan dilengkapi dengan contoh kasus, gambar, dan tabel yang membantu pembaca memahami konsep dan teknik manajemen strategis.

  • Rahmad Solling Hamid,   Budi Utami,   Tri Cicik Wijayanti,   Baiq Candra Herawati,   M.Afdhal Chatra P,   Dudi Permana,   Agus Siswanto,   Peri A. Manaf,   M. Subhan Iswahyudi,   Maria Imelda Novita Susiang,   Abdul Choliq Hidayat,  

Buku "Manajemen Strategis" adalah panduan praktis yang membahas konsep dan aplikasi dari manajemen strategis dalam bisnis.

Manajemen Strategis Perusahaan (Corporate Strategic Management).

Strategic management is the effort of managing an organization's resources to achieve its goals and objectives, by involving setting goals, analyzing the competitive environment, analyzing internal organizations, evaluating strategies, and ensuring that management rolls out strategies throughout the organization.Strategic management is divided into several schools of thought, namely (1) a prescriptive approach to strategic management describes how strategy should be developed, (2) a descriptive approach focuses on how strategy should be put into practice.In business, strategic management is important because it allows a company to analyze areas for improving its operational effectiveness, by identifying potential threats and opportunities, or simply following general guidelines. Given the organizational structure, companies may choose to follow a prescriptive or descriptive approach to strategic management. Furthermore, if a prescriptive model is applied, it means that strategies are outlined for development and implementation. In contrast, a descriptive approach describes how companies can develop this management strategy.Indonesian abstract :Manajemen strategis adalah upaya pengelolaan sumber daya organisasi untuk mencapai tujuan dan sasarannya, dengan melibatkan penetapan tujuan, menganalisis lingkungan kompetitif, menganalisis organisasi internal, mengevaluasi strategi, dan memastikan bahwa manajemen meluncurkan strategi di seluruh organisasi. Manajemen strategis dibagi menjadi beberapa aliran pemikiran , yaitu (1) Pendekatan preskriptif untuk manajemen strategis menguraikan bagaimana strategi harus dikembangkan, (2) pendekatan deskriptif berfokus pada bagaimana strategi harus dipraktikkan. Dalam bisnis, manajemen strategis penting karena memungkinkan perusahaan untuk menganalisis area untuk peningkatan keefektifan operasionalnya, dengan mengidentifikasi potensi ancaman dan peluang, atau hanya mengikuti pedoman umum. Mengingat struktur organisasi, perusahaan dapat memilih untuk mengikuti pendekatan preskriptif atau deskriptif untuk manajemen strategis. Selanjutnya, jika diterapkan model preskriptif, maka berarti strategi diuraikan untuk pengembangan dan pelaksanaan. Sebaliknya, pendekatan deskriptif menggambarkan bagaimana perusahaan dapat mengembangkan manajemen strategi ini.

  • Dyana Sari,  

Strategic management is the effort of managing an organization's resources to achieve its goals and objectives, by involving setting goals, analyzing the competitive environment, analyzing internal organizations, evaluating strategies, and ...

PENGARUH PENGELOLAAN KEUANGAN SYARIAH TERHADAP KEMANDIRIAN FINANSIAL MAHASISWA FEBI UI BUNGA BANGSA CIREBON

  • SITI MAESAROH,  

ANALISIS SISTEM DROPSHIPER DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARI'AH PADA TOKO SERBA 35 (STUDI KASUS JL RULAGUNG NO.35 KECAMATAN PAYAKUMBUH)

  • NANDA ANGGITA NURJANNAH,  

ANALISIS PEMASARAN SYARIAH PADA USAHA SERVIS KURSI KELILING DAN IMPLIKASINYA PADA PENDAPATAN MASYARAKAT DESA GINTUNG LOR KECAMATAN SUSUKAN KABUPATEN CIREBON

  • MUH. AI'NUL YAQIN,  

12345678910..3195Next

© 2019 Institut Agama Islam Bunga Bangsa Cirebon. All Rights Reserved.

Jl. Widarasari III, Tuparev, Sutawinangun, Kedawung, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131, Indonesia.
Telp : (0231) 246215 Email : staibbc.cirebon@gmail.com