Sebanyak 817 item atau buku ditemukan

Buku Ajar Manajemen Pemasaran Di Era Masyarakat Industri 4.0

Dalam era media yang canggih dan teknologi, di mana pelanggan dibanjiri dengan pesan dari agen pemasaran sepanjang waktu, telah menciptakan kesulitan bagi banyak perusahaan untuk meningkatkan efisien perusahan, tanpa memahami konsep digital marketing. Situasi ini mendorong dengan masif penyesuaian yang cepat dari internet dan penggunaan perangkat lainnya. Dengan investasi yang cukup kecil pada website dan pemasaran berbasis web, banyak pasar baru dan pelanggan dapat tertarik melalui teknik pemasaran ini. Buku ini mencoba mengantarkan konsep manajemen pemasaran yang tradisional bertransformasi ke era Marketing 4.0 atau era digital saat ini. Karena se-modern apapun konsep Marketing 4.0, dirinya dibangun dari konsep pemasaran yang “old fashion”. Oleh karenanya buku ini menggambarkan dan menjelaskan konsep pemasaran tradisonal di bab-bab awal dan transformasinya di bab-bab akhir.

Dalam era media yang canggih dan teknologi, di mana pelanggan dibanjiri dengan pesan dari agen pemasaran sepanjang waktu, telah menciptakan kesulitan bagi banyak perusahaan untuk meningkatkan efisien perusahan, tanpa memahami konsep digital ...

Pengantar Manajemen Pemasaran

Pemasaran ada di mana-mana. Secara formal atau informal, orang dan organisasi terlibat dalam sejumlah besar aktivitas yang dapat kita sebut pemasaran. Materi yang termuat dalam buku ini untuk bahan mengajar dan belajar mahasiswa. Buku ini juga dilengkapi dengan bahan-bahan pelajaran untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam memahami materi yang disajikan.

Pemasaran ada di mana-mana.

Manajemen Pemasaran Plus++

Manajemen Pemasaran Plus diperlukan oleh pelaku usaha yang ingin penjualan produk atau jasanya mampu menembus pasar dan pelanggan dengan sukses. Mengetahui dan memahami perkembangan pasar yang terus bergerak seiring kemajuan teknologi dan perilaku pelanggan merupakan kunci untuk dapat memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan. Buku ini mengajak pembaca bagaimana mengetahui apa saja arti manajemen pemasaran, strategi pemasaran, bauran pemasaran, SWOT dan komunikasi pemasaran terpadu dari Above the Line dan Below the Line yang mencakup kehumasan atau Public Relations termasuk rancangan strategi Corporate Social Responsibility atau CSR dengan pilihan program-program yang terkait dengan Sustainable Development Goals (SDGs) yang bisa dijadikan panduan dan memudahkan pemasar dan humas membuat programprogram sosial dan mengupas apa yang disebut Market Place yang sedang melejit. Inilah nilai Plus dari buku manajemen pemasaran ini. Manajemen Pemasaran Plus++ ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Inilah nilai Plus dari buku manajemen pemasaran ini. Manajemen Pemasaran Plus++ ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah

Pemasaran adalah komunikasi pertukaran berkelanjutan dengan pelanggan dengan cara yang mendidik, menginformasikan dan membangun hubungan dari waktu ke waktu, dengan kepercayaan, komunitas membangun organik sekitar produk dan jasa dan para pelanggan menjadi bersemangat tentang produk. Pembeli menjadi pendukung, pelanggan tetap dan sering melakukan pembelian ulang. Pemasaran adalah cara yang hebat untuk mengidentifikasi apa yang akan dicapai orang dan membuat mereka bersemangat tentang merek Buku Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah ini diterbitkan oleh penerbit deepublish dan tersedia juga versi cetaknya.

Pemasaran adalah cara yang hebat untuk mengidentifikasi apa yang akan dicapai orang dan membuat mereka bersemangat tentang merek Buku Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah ini diterbitkan oleh penerbit ...

Manajemen Pemasaran

UMKM Dan Digital Sosial Media

Buku ini merupakan buah pemikiran dari hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan selama tahun 2020 dengan pendanaan yang berasal dari DRPM Dikti. Adapun buku ini menguraikan mengenai bagaimana perbaikan kualitas dan produksi UMKM, termasuk di dalamnya bagaimana mengembangkan produk dan kualitas produk serta mengukur kualitas produk dan impilkasi dari kualitas produk itu sendiri bagi kemajuan UMKM. Manajemen Pemasaran: UMKM Dan Digital Sosial Media ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Contoh penggunaan media konvensional sebagai media pemasaran adalah toko dan pameran produk. Gambar 4.6 Gambar 4.6 Contoh Pameran Produk Batik di Mall (www.finance.detik.com) 5. E-Commerce, adalah suatu media perdagangan tidak langsung ...

Manajemen Pemasaran Stratejik Dilengkapi Dengan Kasuskasus Dalam Bidang Bisnis Dan Sektor Publik Tahun 2016

Buku ajar ini disusun untuk memenuhi pengajaran manajemen pemasaran stratejik yang diampu oleh penulis, serta sebagai buku pegangan bagi para mahasiswa program S-2 dan S-3 yang memilih konsentrasi manajemen pemasaran. Di samping itu, buku ajar ini bisa digunakan sebagai materi bagi para dosen yang mengajar manajemen pemasaran stratejik. Karena itu harus dimiliki oleh para dosen dan mahasiswa S-2 dan S-3 agar lebih terarah dalam proses belajar mengajarnya. Manajemen Pemasaran Stratejik Dilengkapi Dengan Kasuskasus Dalam Bidang Bisnis Dan Sektor Publik Tahun 2016 ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Buku ajar ini disusun untuk memenuhi pengajaran manajemen pemasaran stratejik yang diampu oleh penulis, serta sebagai buku pegangan bagi para mahasiswa program S-2 dan S-3 yang memilih konsentrasi manajemen pemasaran.

Manajemen Pemasaran Pariwisata Model Brand Loyalty Pengembangan Potensi Wisata Di Kawasan Pedesaan

Buku ini dibuat berdasarkan penelitian yang dilakukan pada Desa Tangkup, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karang Asem Bali pada Tahun I. Penelitian ini didanai oleh DRPM-Ristek Dikti sebagai Penelitian Terapan Kompetitif Nasional Tahun Anggaran 2019. Buku ajar ini sekaligus merupakan hasil luaran yang direncanakan. Rencana penelitian tahun ke-2 dan ke-3 pada Desa Wanagiri Kauh, Kecamatan Selemadeg, Tabanan Bali dan Desa Belimbing, Kecamatan Pupuan, Tabanan Bali.

Buku ini dibuat berdasarkan penelitian yang dilakukan pada Desa Tangkup, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karang Asem Bali pada Tahun I. Penelitian ini didanai oleh DRPM-Ristek Dikti sebagai Penelitian Terapan Kompetitif Nasional Tahun Anggaran ...

Delusi Moneter Paradigma yang Berbeda tentang Uang, Sistem Keuangan, dan Permasalahannya

Ekonomi sebagai ilmu, telah mulai dikembangkan sejak tiga abad silam sebagai cabang ilmu filsafat dan menjadi salah satu bidang ilmu yang tumbuh sangat pesat da lam beberapa tahun terakhir. Ekonomi memiliki banyak pemikiran namun sayangnya sering kali dianggap hanya memiliki satu kebenaran. Banyak negara atau institusi pendidikan masih bersandarkan pada literatur-literatur ekonomi dari satu pemikiran saja dan terus dipertahankan selama berpuluhpuluh tahun hingga saat ini. Pemikiran ekonomi itu disebut neoklasik, yang mendominasi literatur-literatur ekonomi dunia. Namun dalam beberapa tahun terakhir serangan terhadap ekonomi neoklasik gencar dilakukan karena dianggap tidak nyata (tidak terbukti secara empiris), tidak konsisten, dan tidak aplikatif. Buku ini bertujuan menjelaskan bagaimana sistem keuangan sebenarnya bekerja. Buku ini dibuka dengan sejarah uang, bank, dan bank sentral yang selanjutnya bagaimana sistem ekonomi bekerja. Kemudian buku diakhiri dengan membahas konsekuensi dari sistem ekonomi saat ini.

Uang Elektronik atau E-money Uang elektronik atau e-money berbeda dengan uang deposit bank. Uang ini tergolong ke dalam uang kartal (uang kertas dan logam), tetapi tidak memiliki bentuk fisik. Sama halnya dengan penarikan uang melalui ...

Cara Meng-Upgrade Diri Dengan Metode EnSQ Entrepreneur Spritual Question (Membersihkan Virus-Virus Bisnis Yang Membinasakan, Suntikan Vaksin EnSQ Ini Mampu Meningkatkan Sistem Imunitas & Kekuatan Bisnis)

Nabi Muhammad SAW adalah selain sebagai Nabi dan Rosul , juga pebisnis ulung, yang memiliki kemampuan sangat luar biasa dalam bidang bisnis, sehingga ketika berusia 25 tahun, telah sukses bisnis beliau menikahi Siti Khodijah dengan mas kawin senilai 20 ekor unta ( jika dirupiahkan senilai 500 juta rupiah). Hingga saat ini jarang sekali bahkan nyaris tidak ada seorang pemuda menikah dengan mas kawin sebesar itu, ini adalah bukti bahwa beliau seorang pembisnis ulung, pengusaha sukses, dari suritauladan dalam bidang bisnis inilah yang jarang dibahas di pahami oleh umat Islam, khususnya para generasi muda, sehingga umat islam dalam bidang perekonomian sangat tertinggal. Pada zaman sekarang ini perekonomian dunia dikuasai oleh negara maju non muslim termasuk para pengusaha non muslim, dalam bidang ekonomi di kuasai oleh orang non muslim diantaranya amerika, jepang, china yang semakin gencar mengusai perekonomian dunia dengan konsep EKONOMI KAPITALIS & RIBA, sangat merugikan umat Islam. Maka hadirlah Ekonomi Islam sebagai solusi perekonomian umat Islam agar keluar dari jeratan ekonomi kapitalis dan ribawi, ketika umat Islam dalam berbinis dengan modal hutang & Bank riba, bahwa sesungguhnya bisnis yang kita jalankan telah terserang virus – virus bisnis yang dapat membinasakan diri kita sendiri, maka dengan adanya metode ENSQ berupa suntikan vaksin ENSQ mampu Membersihkan Virus-Virus Bisnis Yang Membinasakan, sehingga Mampu Meningkatkan Sistem Imunitas & Kekuatan Bisnis. Inilah konsep bisnis yang dicontohkan para nabi muhammad saw dan para sahabatnya. Dengan berbisnis menerapkan konsep ENSQ berupa peningkatkan kecerdasan Entrepreneur spritual (EnSQ) sehingga Allah SWT dilibatkan dalam bisnis, maka lahirlah 10 sahabat nabi diantaranya 9 orang adalah seorang entrepreneur sukses, 9 orang para sahabat nabi adalah pembisnis ulung, pengusaha sukses, Rosullullah saw yang memberikan langsung tarbiyah (pendidikan), diantaranya Abdurahman bin auf & Usman bin affan, harta yang dimilikinya trilyunan sebagai seorang konglomerat, namun para sahabat nabi dalam ibadah sangat taat, mereka sholat 5 waktu, ibadah sunah sholat dhuha - tahajud tidak pernah ditinggal, puasa, tiap hari khatam Qur’an, termasuk dalam sedekah sangat luar biasa besar paling dermawan, harta kekayaan yang para sahabat untuk kemajuan Islam, 1/3 hartanya abdurahman bin auf yang jumlahya 6 Trilyun rupiah di sedekahkan untuk kemajuan Islam, para sahabat nabi ini bukan hanya ahli perang di medan pertempuran melawan orang kafir, ahli ibadah, ternyata juga ahli dalam bidang bisnis, ini harus dicontoh para umat Islam, mereka para sahabat nabi dengan meningkatkan sisi kecerdasan entreprenerur spritualitas (EnSQ), maka dengan konsep ENSQ Entrepreneur Spritual Question dan SIFAT NABI FAST (Fathonah, Amanah, Sidiq dan Tablig), akan meraih kesuksesan sehingga memperoleh kebahagiaan dunia dan akherat, FAST! KAYA & MULIA. Cara Meng-Upgrade Diri Dengan Metode EnSQ Entrepreneur Spritual Question (Membersihkan Virus-Virus Bisnis Yang Membinasakan, Suntikan Vaksin EnSQ Ini Mampu Meningkatkan Sistem Imunitas & Kekuatan Bisnis) ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak*

Hadirnya ekonomi Islam sebagai solusi perekonomian umat Islam agar keluar dari jeratan ekonomi kapitalis dan ribawi . Ketika umat Islam dalam berbisnis dengan modal hutang dan bank riba sesungguhnya bisnis yang dijalankan telah ...

Viktimologi Dan Sistem Peradilan Pidana

Viktimologi sebagai disiplin ilmu adalah hasil perpaduan multidisplin keilmuan, mulai dari hukum, kriminologi, sosiologi maupun psikologi. Karena itulah viktimologi terus tumbuh berkembang secara substantif dan semakin banyak mendapatkan perhatian. Viktimologi telah memberikan sumbangan dalam memberikan pemahaman yang lebih baik tentang korban kejahatan akibat tindakan manusia yang menimbulkan vi | Viktimologi dan Sistem Peradilan Pidana penderitaan fisik, mental dan sosial. Memang inilah yang menjadi salah satu tujuan dari viktimologi, yaitu untuk memberikan penjelasan mengenai kedudukan korban dan hubungannya dengan pihak pelaku serta pihak lain. Viktimologi juga telah memberikan dasar pemikiran untuk mengatasi masalah kompensasi pada korban, bahkan pendapat-pendapat viktimologis dipergunakan dalam putusan-putusan peradilan pidana dan reaksi pengadilan terhadap pelaku kriminal, serta mempengaruhi studi-studi mengenai hak asasi manusia. Viktimologi Dan Sistem Peradilan Pidana ini diterbitkan oleh Penerbit Deepublish dan tersedia juga dalam versi cetak.

Kedua, perundangundangan dirancang untuk mendukung atau setidaknya untuk melanggengkan struktur ekonomi kapitalis. Ketiga, masalah dalam masyarakat seperti kejahatan, kemiskinan dan viktimisasi hanya dapat diselesaikan dengan perubahan ...