Islamic Marketing Sebuah Pengantar

11. ISLAMIC MARKEfING Pemasaran syariah atau yang dikenal dengan Istamic marketing merupakan salah satu cabang ilmu pengetahuan yang sekarang mulai berkembang, walau sesungguhnya landasan keilmuannya
Selengkapnya...

Pricing of Bai Salam

An Analytical Perspective

Bai Salam has gained prominence as an Islamic financial instrument for financing the deficit funding units across the Islamic world. This paper uses the arbitrage-free first order conditions to set bo
Selengkapnya...

Manajemen Pemasaran Islam - Jejak Pustaka

Buku ini menyajikan teori-teori tentang penerapan pemasaran Islam, riset pemasaran Islam atau tabayyun, penerapan bauran pemasaran Islam, STP dalam Islam, penetapan harga menurut Islam, hukum promosi
Selengkapnya...

Teknik Pembuatan Akta Akad Pembiayaan Syariah

Buku “Teknik Pembuatan Akta Akad Pembiayaan Syariah (Materi TPA Dua)” merupakan satu-satunya buku di Indonesia yang menganalisis tentang akad pembiayaan syariah secara holistik. Dikatakan holistik, ka
Selengkapnya...

Akad-akad Syariah

Ketika dunia semakin mengakui nilai-nilai keuangan yang adil dan berkelanjutan, pemahaman yang kokoh tentang akad-akad syariah menjadi semakin penting. Buku ini tidak hanya menjadi sumber pengetahuan
Selengkapnya...

Manajemen Humas di Lembaga Pendidikan

Humas (hubungan masyarakat) merupakan salah satu komponen dalam manajemen yang diperlukan oleh setiap organisasi termasuk perguruan tinggi. Kehadiran humas menjadi salah satu elemen yang sangat menent
Selengkapnya...

KONSEP PRAKTIS SISTEM PENGARSIPAN DAN AKSES

POLITICAL MARKETING INTELLIGENCE

PAUD INVESTASI MASA DEPAN BANGSA

FISAFAT ILMU SEBUAH PENGANTAR POPULER

PELAJARAN TAJWID PRAKTIS & LENGKAP

THE ELEMENTARY FORMS OF THE RELIGIOUS LIFE