GAYA KOMUNIKASI THE EQUALITARIAN STYLE PIMPINAN PT. SINARNIAGA SEJAHTERA (SNS) DALAM MEMBANGUN KINERJA KARYAWAN

PENGARUH STRATEGI PEMASARAN SYARI’AH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO 17 PECILON SUTAWINANGUN KABUPATEN CIREBON

PENGARUH PENGGUNAAN METODE QIRAATI TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN SISWA USIA 7-12 TAHUN DI SEKOLAH DASAR ISLAM TERPADU (SD IT) AL MUHIBBIN KABUPATEN CIREBON

ANALISIS WACANA KRITIS DALAM BUKU OVERTHINKING IS MY HOBBY AND I HATE IT KARYA ALVI SYAHRIN

ANALISIS WACANA PESAN MORAL DALAM NOVEL DOMPET AYAH SEPATU IBU KARYA J.S. KHAIREN

STRATEGI KEPALA MADRASAH DALAM MENGELOLA SUMBER DAYA GURU DI MA NU AMBIT CIREBON

STRATEGI KEPEMIMPINAN KEPALA DIVISI PENDIDIKAN FORMAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA KEPALA SEKOLAH AL-BAHJAH CIREBON

PERANAN KONSELOR DALAM KEMAMPUAN BERSOSIALISASI DENGAN TEMAN SEBAYA PADA REMAJA MELALUI LAYANAN KONSELING INDIVIDU DENGAN TEKNIK CBT DI MA TERPADU SUWARGI BUWANA DJATI GREGED KABUPATEN CIREBON

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA AYAM KAMPUNG POTONG IBU ERNI MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH

PERAN GURU ALQURAN HADITS DALAM MENUMBUHKAN MINAT MENGHAFAL ALQURAN DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 4 CIREBON

99 Strategi Branding di Era 4.0

Kupas Tuntas Metode Jitu Membangun Citra Baik, Meyakinkan Pelanggan, dan Membangun Kesadaran Merek

“Mengapa orang-orang harus memilih brand saya, bukan brand yang lain?” Apabila Anda hendak membangun sebuah brand yang kuat dan top of mind, Anda harus bisa memanfaatkan setiap peluang untuk menjawab
Selengkapnya...

IMPLEMENTASI METODE MURAJAAH DALAM PENGUATAN PROGRAM TAHFIDZ AL-QUR’AN DI PONDOK PESANTREN DHIYAUL QUR’AN KAJEN MARGOYOSO KABUPATEN PATI