IMPLEMENTASI NILAI NILAI DALAM KITAB AQIDATUL AWWAM DI MADRASAH DINIAH AL SHIGHOR GEDONGAN

Pembentukan Karakter Disiplin Siswa Melalui Pembiasaan Sholat Dhuha Berjamaah di MA Al-Musyawirin

PENGEMBANGAN MEDIA BUNGA PENGATUR WAKTU DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS II SDN 1 PANEMBAHAN

Analisis Peran Guru Dalam Meningkatkan Pemahaman Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPAS Dikelas V SDN Lebaktetare

EFEKTIFITAS MEDIA POP UP BOOK MATEMATIKA (BANGUN RUANG) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS 5 MI MA’ARIF SUTAWINANGUN CIREBON

ANALISIS YURIDIS TENTANG PENCEMARAN NAMA BAIK DIPLATFORM DIGITAL DALAM PERSPEKTIF HUKUM PIDANA DAN HUKUM PIDANA ISLAM (Studi Kasus Putusan PN Majalengka Nomor 261/Pid.Sus/2021/Pn.Mjl)

PERAN SUPERVISI KEPALA SEKOLAH DALAM MENGOPTIMALKAN KINERJA TENAGA KEPENDIDIKAN DI SMK ISLAM DIPONEGORO KABUPATEN BREBES

Efektivitas metode pembelajaran steam dalam eksperimen sains untuk meningkatkan kemampuan memecahkan masalah di paud azzahra

KONSELING INDIVIDU MELALUI PENDEKATAN CLIENT CENTERED UNTUK MEREDUKSI KECANDUAN GAME ONLINE FREE FIRE DI SMP NEGERI 1 LEMAHABANG

KOMUNIKASI ORGANISASI IKATAN KELUARGA ALUMNI SALMAN CIREBON DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS ANGGOTA

STRATEGI MARKETING SYARIAH TERHADAP PENINGKATAKAN OMZET PENJUALAN DI TOKO KUE OLEH-OLEH KURNIA TRUSMI CIREBON

DIGITAL MARKETING

JUDUL BUKU : DIGITAL MARKETING PENULIS : Dr. Angga K NO. ISBN : 978-623-421-317-1 PENERBIT : GUEPEDIA TAHUN TERBIT : Maret 2023 JENIS BUKU : BUKU BISNIS, EKONOMI, NON FIKSI KONDISI BUKU : BUKU BARU /
Selengkapnya...