IMPLEMENTASI KONSELING INDIVIDU MENGGUNAKAN TEKNIK REINFORCEMENT POSITIVE UNTUK MEREDUKSI PERILAKU MEMBOLOS PADA SISWA SMAN 1 JAMBLANG

PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLETT PADA MAHASISWA EKONOMI SYARIAH UIBBC

Digital Activism and the Global Middle Class

Generation Hashtag

This book examines the causes of a growing wave of digital activism across developing countries, arguing that it is driven by social change, rather than technological advancement alone. Beginning with
Selengkapnya...

Handbook of New Media

Student Edition

Thoroughly revised and updated, this Student Edition of the successful Handbook of New Media has been abridged to showcase the best of the hardback edition. This Handbook sets out boundaries of new me
Selengkapnya...

New Media and Society

A sociological approach to understanding new media’s impact on society We use cell phones, computers, and tablets to access the Internet, read the news, watch television, chat with our friends, make o
Selengkapnya...

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN DALAM ISLAM PADA PRODUK MINUMAN MOUNTOYA

Layanan Konseling Individu Dengan Pendekatan Rebt Untuk Mengatasi Kecemasan Akademik Siswa Kelas X Rpl Smk Wahidin Kota Cirebon

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS CANVA DAN CAPCUT DENGAN TEMA CINTA LINGKUNGAN DI RA NURULLAH DAN PAUDQ AL-KALAM KABUPATEN CIREBON

PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI AWAL ANAK MELALUI PENGGUNAAN MEDIA PAPAN PINTAR DI TK BINTANG KABUPATEN CIREBON

Kesehatan Mental

KONSELING KELUARGA

Menbantu Menyelesaikan Masalah Orang Lain Dengan TEKNIK KONSELING