logo

Sistem Informasi Pustaka

Institut Agama Islam Bunga Bangsa Cirebon
  • Home
  • Koleksi
    • Buku
    • Populer
    • Terbaru
    • Fiction
    • Reference
    • Textbook
    • Karya Ilmiah
    • Jurnal Nasional yang terakreditasi
    • Jurnal International
    • Prosiding
    • Disertasi
    • Thesis
    • Skripsi
    • Tugas Akhir
  • Perpustakaan
    • Library of UI BBC
  • Katalog
  • Login

TEKNOLOGI KEWIRAUSAHAAN ISLAM

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

TEKNOLOGI KEWIRAUSAHAAN II

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

TEKNOLOGI KEWIRAUSAHAAN

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

BUKU PEDOMAN AKADEMIK FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

TO BE A PROGRAMER

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

Strategi peningkaan SDM Unggul berdaya saing selama pandemi

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

Pendidikan Luar Sekolah Wawasan Sejarah Perkembangan Faalsafah Teori Pendukung Asas

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

Manajemen Strategis di Era Kecerdasan Buatan

PEMBAHASAN buku ini berfokus pada upaya penguasaan bidang ilmu manajemen strategis yang merupakan integrasi menajemen pada organisasi dalam analisis, formulasi, dan implementasi strategi perusahaan. T
Selengkapnya...

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

Panduan Praktis Teknologi Informasi dan Kecerdasan Buatan

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

Buku Ajar Matematika Ekonomi dan Bisnis

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

MENGGAPAI KEHIDUPAN BANGSA

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

The strategic role of religius education

Informasi lebih lengkap Buku-buku lain

Sebanyak 38363 item atau buku ditemukan

Previous12345678910..3197Next

TEKNOLOGI KEWIRAUSAHAAN ISLAM

  • KHOERUN INAYAH,  
  • Call Number : 2x6 KHO t

TEKNOLOGI KEWIRAUSAHAAN II

  • SITI CHODIJAH,  

TEKNOLOGI KEWIRAUSAHAAN

  • AHMAD MUNAJIM M.M,  

BUKU PEDOMAN AKADEMIK FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM

  • Dr. H. Oman Fathurohman, M.Pd,  

TO BE A PROGRAMER

  • EKO INDRIYAWAN,  

Strategi peningkaan SDM Unggul berdaya saing selama pandemi

  • H. Akhyak,  

Pendidikan Luar Sekolah Wawasan Sejarah Perkembangan Faalsafah Teori Pendukung Asas

  • Sudjana.,Prof,  

Manajemen Strategis di Era Kecerdasan Buatan

PEMBAHASAN buku ini berfokus pada upaya penguasaan bidang ilmu manajemen strategis yang merupakan integrasi menajemen pada organisasi dalam analisis, formulasi, dan implementasi strategi perusahaan. Tujuannya adalah membangun keunggulan daya saing atau kinerja yang relatif superior terhadap para pesaing (Rothaermel, 2017), terutama dalam kaitan dengan tuntutan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Peranan big data, transformasi digital, kecerdasan buatan (artificial intelligence) dalam manajemen strategis punya dampak yang sangat luas pada era saat ini maupun masa depan. Pegangan perusahaan dalam melayani konsumen untuk mencapai layanan yang unggul dibandingkan dengan pesaing diperoleh dari pengalaman dan terutama dari big data yang menyediakan berlimpah informasi tentang pelbagai keinginan konsumen, praktik bisnis, best practices, serta pengetahuan tentang teori dan praktis bisnis (Wang et al., 2018). Di samping itu, AI beserta perkembangan lain dalam teknologi digital dan lebih luas lagi ke inovasi lainnya juga diperkenalkan implikasinya bagi bisnis. Buku ini hendak membangun pertanyaan kunci seberapa jauh AI dapat dimanfaatkan? Bagaimana penggunaan AI dalam supply chain? Secara umum, unsur pokok manajemen strategis terdiri dari mencipta produk atau jasa terbaik sesuai harapan konsumen, membangun keunggulan daya saing untuk meraih profitabilitas, memiliki sumber daya yang beda dan sulit ditiru oleh pesaing, memiliki kapabilitas yang dinamis sehingga adaptif terhadap tuntutan pasar yang berubah, dan membekali ilmu dan praktik manajemen yang unggul kepada korporasi, BUMN, UMKM, serta LSM sesuai dengan misi dan visi masing-masing. Manajemen strategis membantu manusia mengemudikan organisasi dalam mengarungi aktivitas sehari-hari yang kini didukung oleh peta perjalanan yang jitu, seperti big data, transformasi digital, artificial intelligence, metaverse, dan lain-lain. Manajemen strategis adalah ilmu manajemen dengan sumber yang luas dan memfasilitasi pencapaian prestasi kinerja bisnis dalam keunggulan daya saing (competitive advantage). Isi buku ini telah mencakup pembauran teknologi masa kini untuk lebih memberdayakan kapabilitas dari manajemen strategis. Semoga buku ini dapat membantu para pegiat manajemen strategis dalam mengatasi kendala yang mereka hadapi. Buku ini pun hendak memperkaya pengetahuan strategis yang berkaitan dengan kemajuan teknologi big data, transformasi digital, kecerdasan buatan, dan metaverse yang sudah berada di hadapan kita.

  • Manerep Pasaribu & Albert Widjaja,  

PEMBAHASAN buku ini berfokus pada upaya penguasaan bidang ilmu manajemen strategis yang merupakan integrasi menajemen pada organisasi dalam analisis, formulasi, dan implementasi strategi perusahaan.

Panduan Praktis Teknologi Informasi dan Kecerdasan Buatan

  • Agus dian Alirahman,  

Buku Ajar Matematika Ekonomi dan Bisnis

  • Fidya Arie Pratama,  

MENGGAPAI KEHIDUPAN BANGSA

  • Syaikh Abdurrahman bin nashir,  

The strategic role of religius education

  • Imam Tolkhah dkk,  

Previous12345678910..3197Next

© 2019 Institut Agama Islam Bunga Bangsa Cirebon. All Rights Reserved.

Jl. Widarasari III, Tuparev, Sutawinangun, Kedawung, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131, Indonesia.
Telp : (0231) 246215 Email : staibbc.cirebon@gmail.com