
Manajemen pemasaran
studi kasus Indonesia
Marketing management; case study in Indonesia.
Marketing management; case study in Indonesia.
Marketing management; case study in Indonesia.
On Islam and philosophy with reference to Indonesia.
Products and management of Islamic banks in several countries, including Indonesia.
Buku ini menghadirkan seluk-beluk manajemen dakwah. Diawali dengan pengantar manajemen dakwah, tema-tema sentral yang dapat ditemukan dalam buku ini, antara lain: Perencanaan dakwah (takhthith); Pengo
Selengkapnya...
Marketing management; case study in Indonesia.
Marketing management; case study in Indonesia.
On Islam and philosophy with reference to Indonesia.
On Islam and philosophy with reference to Indonesia.
Products and management of Islamic banks in several countries, including Indonesia.
Products and management of Islamic banks in several countries, including Indonesia.
Buku ini menghadirkan seluk-beluk manajemen dakwah. Diawali dengan pengantar manajemen dakwah, tema-tema sentral yang dapat ditemukan dalam buku ini, antara lain: Perencanaan dakwah (takhthith); Pengorganisasian dakwah (thanzim); Pergerakan dakwah (taujih); Pengendalian dan evaluasi dakwah; Sumber daya manusia dan kepemimpinan dalam manajemen dakwah; Pengembangan dan peningkatan pelaksanaan dakwah; dan Rekayasa sosial dalam perspektif dakwah Buku persembahan penerbit PrenadaMediaGroup
Diawali dengan pengantar manajemen dakwah, tema-tema sentral yang dapat ditemukan dalam buku ini, antara lain: Perencanaan dakwah (takhthith); Pengorganisasian dakwah (thanzim); Pergerakan dakwah (taujih); Pengendalian dan evaluasi dakwah; ...